Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Salah satu Tim Legendaris  Mobile Legend kembali menunjukkan taringnya di Piala Presiden Esport. Kali Ini dari rival Evos Legend, RRQ O2 yang berisikan Tuturu, Emperor, dan lain sebagainya. Kembalinya mantan Roster pemain RRQ ini jelas mengejutkan pengikutnya yang dijuluki Kingdom setelah sekian lama pamit dari tim berwarna oranye tersebut.

Rencananya kedua pemain ini akan bertanding di Piala Presiden 2022 bersama mantan pemain RRQ lainnya, siapa sajakah mereka? Sebelumnya tim World yang dulunya merupakan roster pemain Evos tersebut telah mendaftarkan diri mereka dengan susunan yang terdiri dari Wann, Donkey, Luminaire, dan lain sebagainya untuk mengikuti turnamen Esport nasional Piala Presiden 2022 Esports.

Berita  lainnya: Data Pribadi Pemain Final Fantasy 14 Diincar Oleh Hacker, Square Enix Minta Segera Reset Passwird

Xinn Masih Kurang Percaya Dengan Kemampuan Emperor

Hal tersebut diungkap setelah dirinya menonton gameplay dari masing-masing pemainnya terdahulu. Di antara kedua pemain yang akan mengikuti Piala Presiden tersebut, Xinn masih mempertimbangkan Tuturu daripada Emperor untuk bersaing. Ia menilai bahwa kemampuan dirinya dalam bermain Marksman masih semaksimal seperti ketika dirinya bergabung di RRQ dulu.

Sementara Jo alias Emperor di setiap live stream-nya sering melakukan trolling selama melakukan Live stream game. Sehingga Xinn masih belum terlalu percaya jika ia dapat bermain di Piala Presiden kali ini. ”Gua mau ngomong dikit ya, kalo Tuturu masalah skill masih mendingan, masih bagus main MM nya. Soalnya masih sering nonton dia di Live.

Tapi kalo Emperor mainnya udah kebanyakan nge-troll. Awas aja klo kebiasaan itu dibawa di Piala Presiden.”

Xinn Ungkap Daftar Pemain Yang Dirumorkan Akan Bertanding Bersama Tuturu Dan Emperor Di Piala Presiden 2022

Melalui Youtubenya, Xinn memprediksi siapa saja yang akan bertanding di Piala Presiden Esports yang rencananya digelar pada bulan November 2022 nanti. Ia mengatakan bahwa ada tiga pemain lainnya yang telah melakukan latihan tengah dilakukannya, mereka adalah Liam, Ayam Jago, dan InstincT. Kecuali InstincT, kesemuanya merupakan pemain legendaris RRQ yang pernah bertanding bersama kedua pemain tersebut saat itu.

Share yuk !