Ulang Tahun ke-4 Komunitas TRUST Yu-Gi-Oh, Adakan Turnamen Berhadiah Jutaan Rupiah

Thomas Rizal, 22 Februari 2021

Ulang Tahun ke-4 Komunitas TRUST Yu-Gi-Oh, Adakan Turnamen Berhadiah Jutaan RupiahEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Komunitas The Real Special Ultimate Team atau disingkat T.R.U.S.T. tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Di ulang tahunnya yang ke-4, T.R.U.S.T kembali mengadakan sebuah turnamen yang mempertemukan 12 guild terbesar dari Indonesia yakni SILENT, UX, RAYZEN, RCF, LORD, NEOS, FPF, LICHT, DC, EXOTIC, ADVENTURE, dan 777. Selain untuk mengobati rasa haus komunitas akan panasnya atmosfer kompetitif, turnamen ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama anggota T.R.U.S.T sendiri.

Pendaftaran dibuka mulai Minggu (21/2/2021) dan akan ditutup pada Minggu (28/2/2021). Technical Meeting diadakan Senin (1/3/2021) dan turnamen dimulai pada Rabu (3/3/2021). Mekanisme turnamen ulang tahun ke 4 T.R.U.S.T akan menggunakan adaptasi dari Clan Wars, turnamen Duel Links kelas internasional yang sudah berjalan selama tujuh musim. Nantinya, turnamen ini akan menghadirkan pertandingan 5 vs 5 dalam mode Best of 3.

Tim yang bertanding diwajibkan mempunyai setidaknya 6 pemain dan maksimal 10 pemain. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini adalah sebesar satu juta rupiah ditambah uang yang sudah terkumpul dari pendaftaran. Dalam artian lain, jumlah hadiah akan semakin banyak seiring dengan bertambahnya jumlah peserta. Mode kompetisi dimulai dari League Groupstage, berlanjut pada Single Elimination Play-in dan Double Elimination Play-off, sebelum akhirnya ke Final.

Bagi kalian yang bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links dan ingin ikut bertanding di turnamen ulang tahun ke 4 T.R.U.S.T bisa langsung mendaftarkan diri melalui tautan berikut. Jangan lupa juga untuk membaca peraturannya melalui Discord T.R.U.S.T di sini.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: