UniPin x Mitra Bukalapak Adakan Turnamen Nasional Berhadiah Rp 30 Juta

emmanuelle, 29 Maret 2022

UniPin x Mitra Bukalapak Adakan Turnamen Nasional Berhadiah Rp 30 JutaEsports
Banner Ads

Jakarta, 28 Maret 2022 – UniPin sebagai penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia, secara rutin menggelar turnamen untuk menghidupkan semangat kompetisi dan menyediakan aksi hiburan terbaik bagi penggemar esports di Indonesia. Kali ini, UniPin dan Mitra Bukalapak menyelenggarakan turnamen Free Fire melalui UniPin Mitra Bukalapak Championship (UMBC) yang akan berlangsung di April hingga Mei 2022.

Pada turnamen ini, total 144 tim akan berkompetisi memperebutkan total hadiah Rp30.000.000. Digelar secara daring, UMBC mengundang peserta dari seluruh Indonesia untuk bertanding pada region mereka masing-masing, yaitu region 1 untuk Pulau Sumatera dan Jawa Barat, region 2 untuk Pulau Kalimantan dan Jawa Tengah, region 3 untuk Jawa Timur, Sulawesi, Bali, NTB, NTT, dan Papua. Pemenang di masing- masing region akan memperebutkan total hadiah Rp5.000.000 dengan distribusi juara 1 Rp2.500.000, juara 2 Rp1.500.000, dan juara 3 Rp 1.000.000.

Empat tim terbaik dari masing-masing region berkesempatan untuk masuk babak Grand Final dan memperebutkan lagi total hadiah sebesar Rp15.000.000. Tim-tim yang masih belum beruntung meraih juara di babak ini tidak perlu berkecil hati karena mereka yang berada di peringkat 5 hingga 12 tetap akan mendapatkan hadiah sebesar Rp500.000.

Pendaftaran untuk UMBC akan dibuka pada awal April, di mana para peserta harus melakukan pembelian voucher UniPin di warung Mitra Bukalapak untuk mendaftarkan diri. Setelah itu, peserta akan mendapatkan kode unik yang akan digunakan untuk proses pendaftaran di www.seaca.gg/tournament/unipin-x-mitra-bukalapak-championship.

Pertandingan Semi Final dan Grand Final akan ditayangkan secara livestream di channel Youtube Mitra Bukalapak dan UniPin Gaming dan dapat ditonton dari seluruh Indonesia. Detail serta informasi lengkap mengenai UMBC dan UniPin dapat diakses melalui Instagram @unipinindonesia dan situs www.unipin.com.

 

Tentang UniPin

UniPin (Universal Pin) adalah penyedia layanan hiburan digital terdepan dengan pengalaman kebih dari 10 tahun dengan 18,7 juta pengguna aktif di 33 negara di seluruh dunia. Didukung oleh berbagai kanal pembayaran yang komprehensif, UniPin menyediakan pin elektronik (UniPin Credits) yang dapat digunakan di beragam permainan dari berbagai penerbit game. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://corp.unipin.com.

author avatar
emmanuelle
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: