VALORANT Pacific Open Mengumumkan Pemenangnya

Fajar Arifin, 4 September 2020

VALORANT Pacific Open Mengumumkan PemenangnyaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – ahq eSports Club berhasil merebut sebagai juara Valorant Pacific Open tingkat Asia Tenggara dalam Valorant Ignition Series, dengan hadiah sebesar 13.000 USD!

16 tim yang berasal dari Taiwan, Thailand, Hong Kong, Filipina, Indonesia, Malaysia, dan Singapura bertanding untuk menguji kehebatan mereka dalam final VALORANT Pacific Open yang diadakan dari tanggal 17 hingga 23 Agustus 2020. Dari 16 tim tersebut, 10 di antaranya adalah tim yang lolos dari babak kualifikasi VALORANT Pacific Open di bulan Juli, dan enam tim undangan berdasarkan tingkat keahlian mereka yang luar biasa.

Dalam babak grup yang diadakan dari tanggal 17 hingga 19 Agustus 2020, 16 tim ini secara acak ditarik ke dalam empat grup, untuk bertarung sampai dua tim teratas tersisa dari masing-masing grup, kemudian maju ke babak sistem gugur selama akhir pekan lalu.

Turnamen ini mencapai hasil yang menegangkan dengan ahq eSports Club meraih posisi pertama dan memenangkan hadiah sebesar 13.000 USD. Menyusul jejak ahq eSports Club, juara kedua dan ketiga diraih oleh Attack All Around dan Only One Word. Para pemain mungkin telah mengamati JinNy, yang sebelumnya menjadi tamu di Riot Games Southeast Asia’s VALORANT SEA Invitational,

sebagai bagian dari tim Attack All Around satu-satunya pemain wanita dan permainannya benar-benar bersinar.

VALORANT Pacific Open adalah rangkaian turnamen VALORANT yang diselenggarakan oleh Cyber Games Arena, penyelenggara acara esports terkemuka dari Hong Kong dan Taiwan, serta Riot Games. Dell Technologies, di bawah merek Dell Gaming, adalah sponsor eksklusif turnamen yang diselenggarakan oleh Mineski Global di Filipina, Indonesia, dan Thailand.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: