Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Wann yang saat ini bergabung dalam Tim World akhirnya ungkap role yang akan dimainkannya di ajang Piala Presiden yang akan diadakan pada bulan November mendatang. Dilansir dari One Esport, Wann bersama dengan mantan pemain Evos Legend lainnya yaitu Donkey, Luminaire, Rekt, dan Oura telah mengonfirmasi kalau timnya telah mendaftarkan dirinya di Piala Presiden Esport 2022 yang diunggah di story Instagram Evos Luminaire, ihsanbesarik.

Mereka akan berpartisipasi di Piala Presiden dalam rangka turut meramaikan acara disana sebagai publik, yang artinya mereka bakal bersaing dengan tim-tim pemula. Nah, penasaran role apakah yang akan ia bawakan apabila World telah lolos seleksi nantinya? Dan Apakah ia masih menjadi Midlaner, jungler, atau justru bukan keduanya?

Baca juga: Buntut Remehkan Kemampuan Pemain Wanita, Federasi Catur Internasional Pecat Komentator Ilya Smirin

Wann Akhirnya Buka Suara Soal Rolenya Di Piala Presiden Esport 2022

Bukti pendaftaran Piala Presiden yang akan diikuti oleh Wann
Evos World resmi daftarkan timnya di Piala Presiden Esport 2022 ( Instagram: ihsanbesarik )

Selama ini Wann sebelum berpisah dari Evos dikenal piawai menggunakan role Midlaner dan juga Jungler, melalui perbincangannya dengan Ihsan Besarik atau Luminaire di Live stream Wann, akhirnya ia mulai ungkap Role-nya. Dan memutuskan untuk bermain sebagai jungler nanti. Sebelumnya Wann akan mengisi sebagai Midlaner, akan tetapi niat tersebut dibatalkan olehnya.

Menurut Wann, alasan dirinya tidak jadi mengisi Midlaner lantaran masih belum yakin jika ia bisa bermain secara optimal nantinya. Ia juga takut jika terjadi trust issues diantara timnya. Akhirnya role tersebut dipercayakan kepada Luminaire.

“Jadi dong, masa nggak jadi. Gua kan udah nawar ke Luminaire, mau nggak tuker role? Dia sih iya-iya aja. Tapi gua sempat mikir kalau ia yang ngisi jungler, bakal kacau nih. Yaudah daripada itu mending gua aja yang jadi jungler-nya. “ kata Wann di Livestream-nya.

Dengan bergabungnya mereka ini kembali, tentunya sudah dinantikan oleh fanbase Evos itu sendiri, walaupun mereka berlima sudah saling menganggap rekannya menjadi keluarga sendiri, agar chemistry dapat terbentuk kembali, mereka harus kembali berlatih secara intens dan rutin apalagi mereka ini sudah jarang mengikuti berbagai turnamen yang ada.

Share yuk !