Share yuk !

YODU sebagai #aplikasinyagamer menggelar turnamen Magic Chess dan eFootball di empat kota besar Indonesia. Turnamen bertajuk YODU COMET S1: First Impact bakal menyasar kota Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Penyisihan empat kota ini bakal memperebutkan tiket grand final yang bakal di gelar di Bali. Para peserta mendapatkan dua kali kesempatan untuk menjuarai penyisihan yang digelar untuk wilayahnya. Penyisihan yang pertama bakal diselenggarakan secara online, sementara penyisihan yang kedua bakal diselenggarakan secara offline.

Untuk kota Bandung, penyisihan online sudah berlangsung pada tanggal 5 dan 6 November 2022 kemarin. Sementara untuk penyisihan offline bakal dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 November 2022 di 1993 Dapur & Kopi Graha Persib Lt. 1  yang berlokasi di jalan Sulanjana No.17, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Mobile Legends: Magic Chess dan eFootball dari dipilih karena kedua game ini memiliki pangsa pasar yang luas tetapi masih belum digarap dengan baik. YODU melihat absennya turnamen besar bagi kedua game tersebut sebagai sebuah potensi yang bisa dikembangkan lebih jauh.

“Kami percaya kalau Mobile Legends: Magic Chess dan eFootball memiliki peminat yang sangat banyak. Karena itu sudah menjadi tanggung jawab moral bagi kami untuk mengarahkan dan menyalurkan bakat para atlet di kedua cabor tersebut melalui program turnamen yang kami miliki.” Ujar Ogi Lastio Hadiansyah, selaku Esport Manager dari YODU.

Selain mempertandingkan Mobile Legends: Magic Chess dan eFootball di 1993 Dapur & Kopi Graha Persib, YODU juga akan menggelar coaching clinic yang bakal dipandu oleh Indra Tajusa Sugandi. Tajusa merupakan atlet eFootball professional yang saat ini membela Dewa United di ajang liga IFEL 2022.

“Kehadiran Indra Tajusa Sugandi di acara offline merupakan salah satu bentuk edukasi yang kami programkan untuk salah satu cabor yang dipertandingkan di YODU COMET S1: First Impact. Nantinya kota-kota lain akan memiliki coachnya masing-masing sehingga para peserta bisa menimba ilmu dan pengalaman secara langsung di event-event kami”. Pungkas Ogi Lastio Hadiansyah.

 Turnamen YODU COMET S1: First Impact menghadirkan berbagai side activity yang berbeda-beda di setiap kotanya. Mulai dari coaching clinic, eFootball Console, d
orprize dan berbagai aktivitas lainnya. Untuk mengikuti turnamen dan semua aktivitas tersebut sobat YODU diwajibkan untuk membeli tiket digital (Regular, Premium, Deluxe) yang ada di dalam aplikasi YODU.

Dengan membeli tiket tersebut sobat YODU berhak untuk mendapatkan saldo YODU sebesar Rp20 ribu untuk paket Regular, Rp30 ribu untuk paket Premium, dan Rp40 ribu untuk paket Deluxe. Voucher belanja 30%, dan berbagai merchandise limited edition berupa kaos dan tote bag yang hanya akan dijual di event Turnamen YODU COMET S1: First Impact offline.

T shirt dan tote bag yang ada di YODU COMET S1: First Impact sangat keren dan terbatas. Setiap T shirt dan tote bag didesain mewakili kota tempat penyelenggaraan turnamen offline.  Paket tshirt hanya tersedia di tiket Premium dan Deluxe, sementara tote bag hanya tersedia bagi pembeli tiket Deluxe.

Share yuk !