Yuk Lihat Reuni Alumni JKT48 di SUPERCELL Gamers Day

A. Agus Pratama, 17 Oktober 2019

Yuk Lihat Reuni Alumni JKT48 di SUPERCELL Gamers DayEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sukses dengan tiga game andalannya, SUPERCELL akan mengadakan perhelatan pesta khusus untuk para usernya di Indonesia pada pekan ini dalam acara Supercell Gamers Day, 18-20 Oktober 2019 di Mall Taman Anggrek.

Selain mengadakan Final Turnamen SUPERCELL Gamers Day untuk game Clash of Clans, Clash Royale dan Brawl Stars, event ini juga akan membagikan hadiah untuk para pengunjung, antara lain; Merchandise khusus SUPERCELL Gamers Day, LINE official Merchandise, dan paket wisata ke event Global Game Exhibition G-Star di Busan Korea Selatan.

Kesempatan memenangkan hadiah dapat diikuti oleh seluruh pengunjung dengan mendapatkan Flyer event SUPERCELL Gamers Day, mengisi form yang tersedia di flyer tersebut dan melakukan lucky draw.

Kemudian para pengunjung yang mengikuti proses lucky draw akan mendapatkan stempel acara selama persediaan hadiah masih tersedia. Untuk paket perjalanan ke event G-Star, pengunjung wajib menginstall salah satu dari tiga game SUPERCELL dan mengisi form dalam kupon yang tersedia pada flyer event.

Terdapat tiket pulang pergi, Akomodasi dan tiket masuk ke Global Game Exhibition G-Star 2019. Tiga orang user dari game Clash of Clans, Clash Royale dan Brawl Stars akan dipilih menjadi pemenang.

Selain pertandingan eSport dan Giveaway, pengunjung SUPERCELL Gamers Day juga akan disuguhkan penampilan khusus dari DJ USA, band legendaris J-Rock, dan reuni alumni atau ex-JKT48 (Jessica Veranda, Nadhifa Salsabila, Shania Junianatha, Andela Yuwono, Elaine Hartanto, Grimonia Martha Graciela, Cindy Gulla, Sendy Ariani).

Jadi tunggu apa lagi, ayo datang dan ramaikan akhir pekan kamu di Mall Taman Anggrek Bersama SUPERCELL!

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: