Zepetto Siap Gelar Grand Final PBNC dan PBIC 2019

A. Agus Pratama, 20 September 2019

Zepetto Siap Gelar Grand Final PBNC dan PBIC 2019Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Zepetto selaku publisher resmi menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Point Blank International Championship (PBIC) 2019.

Turnamen berskala internasional yang telah diselenggarakan 8 tahun berturut-turut, Point Blank International Championship (PBIC) kembali digelar pada tahun ini.

Setelah PBIC digelar di Seoul, Korea pada tahun 2018 kemarin, dalam rangka memperingati ulang tahun ke sepuluh Point Blank Indonesia, Zepetto selaku publisher resmi menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah 2019.

Russia, Brazil, Thailand, Amerika Latin, Filipina, dan Turki sudah dikonfirmasi akan berpartisipasi mengikuti ajang internasional ini. Kali ini Indonesia memiliki kesempatan untuk mengirimkan dua tim sebagai wakilnya.

Melalui akun social media official Point Blank Indonesia, Zepetto mengumumkan Grand Final dari Point Blank National (PBNC) Season 2 dan Point Blank International Championship (PBIC) 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 11-13 Oktober 2019 di Basket Hall GBK dengan total hadiah 3 MILYAR!

Dimana Alter Ego, XCN XGATE W4NA873, RRQ Endeavour, RECCA ESPORTS, THE PRIME W4NA873, THE PRIME RECALL iNEA, EVOS GALAXY SADES MRN, POWER DANGER SURVIVAL REVOLT, TF2W ESPORTS BY SBE dari deretan pro team akan bergabung serta RRQ EPIC akan hadir sebagai tim undangan karena telah menjuarai PBNC Season 1 kemarin.

Troopers yang datang langsung ke venue berkesempatan mendapatkan in-game item secara gratis! Jadi ajak temanmu dan datang pada tanggal 11-13 Oktober 2019 ke Basket Hall GBK, Jakarta. (aap)

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: