Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Kejadian unik terjadi pada seorang gamer asal Rusia. Ia berhasil selamat dari aksi pembunuhan berupa penikaman berkat game The Witcher.

Kisah ini diceritakan oleh seorang Redditor bernama AntonRauch pada subreddit The Witcher. Lewat Reddit Post miliknya ia menjelaskan kronologi kejadian unik yang dialaminya ini.

Pada suatu hari di musim panas Anton memutuskan untuk membeli DLC The Witcher 3 : Blood and Wine dan sebuah deck fisik kartu Gwent secara COD atau Cash on Delivery. Setelah ia menyelesaikan transaksinya dan mendapatkan game yang ia inginkan, disinilah kejadian unik ini terjadi.

Ketika dalam perjalanan pulang dari transaksi COD tersebut, Anton dihadang oleh seorang pria yang mencurigakan di sebuah gang yang gelap. Pria tersebut mencoba mengusik Anton dengan menanyakan hal-hal yang tidak jelas secara terus menerus. Anton yang merasa curiga berusaha untuk segera pergi dari pria tersebut.

Saat mencoba untuk pergi, pria mencurigakan tersebut tiba-tiba menyerang dan memukul perut Anton. Anton berusaha membela diri dengan menyerang balik. Setelah itu pria mencurigakan ini melarikan diri dan Anton melanjutkan perjalanan ke rumahnya,

Sesampainya di depan rumah, Anton baru sadar bahwa ia ternyata tertikam oleh pria mencurigakan tersebut. Ia melihat sebilah pisau tertancap di perutnya dan mencoba mengeluarkan pisau tersebut dari tubuhnya. Untungnya pisau tersebut menusuk ke deck kartu Gwent miliknya sehingga Anton tidak terluka sama sekali.

Anton sangat bersyukur ia dapat selamat dari aksi penikaman tersebut. Namun ia sedikit menyesal karena box cover game The Witcher 3 dan deck kartu Gwent miliknya cacat karena serangan tersebut.

Share yuk !