Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Baru-baru ini, Bethesda mengumumkan edisi terbaru game Skyrim dengan nama Skyrim Anniversary Edition yang dihadirkan untuk memperingati 10 tahun rilisnya game Skyrim. Ini adalah edisi ketiga setelah Legendary Edition yang dirilis pada 2013 dan Special Edition pada 2016 yang lalu.

Diumumkan selama event QuakeCon 2021, Skyrim Anniversary Edition akan menghadirkan seluruh konten yang ada di Skyrim Special Edition, termasuk ekspansi Dawnguard, Hearthfire dan Dragonborn. Selain itu, lebih dari 500 konten dari Creation Club seperti quests, dungeons, bos baru, senjata, dan spell yang dibuat oleh Bethesda dan mod dari komunitas juga akan hadir dalam edisi ini.

Yang paling menarik, Skyrim Anniversary Edition akan menghadirkan mekanik memancing. Ya, kini alat pancing yang ada di Skyrim akan bisa berguna setelah sebelumnya hanya bisa diambil namun tidak bisa digunakan.

Skyrim Anniversary Edition

“Itu adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan di Skyrim,” kata Ashley Cheng, managing director dari Bethesda Game Studios. “Anda tidak perlu menyelam ke dalam air dan membabi buta lagi. Anda sekarang dapat mengambil pancing, melakukan beberapa pencarian memancing. Ini adalah tambahan yang bagus untuk permainan, itu akan gratis untuk semua orang, dan itu benar-benar menambah imersif dunianya.”

Skyrim Anniversary Edition akan dirilis pada 11 November mendatang, tepat 10 tahun setelah game originalnya rilis. Walau Bethesda sudah diakuisi oleh Microsoft, edisi ini akan tetap hadir di PS4 dan PS5 dan tentunya di PC, Xbox One dan Xbox Series X/S. Untuk kalian yang sudah punya Skyrim Special Edition, kalian bisa mengupgradenya walau tidak gratis, namun free next-gen update tetap didapat bagi kalian pengguna konsol next-gen.

Share yuk !