Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Kabar gembira bagi penggemar tim Bigetron. Kini Bigetron telah resmi membuka pendaftaran kursus akademi mereka yang dinamai Bigetron Academy.

Pengumuman pembukaan BTR Academy ini disampaikan pada akun Instagram mereka pada 4 Juli 2021. Dibukanya kelas BTR Academy adalah untuk mengasah skill para pemain amatir agar dapat bersaing dengan para pro player.

Selain itu BTR Academy juga menjadi ajang pencarian bibit-bibit pro player yang berbakat yang berpotensi menjadi anggota BTR di masa depan.

Pendaftaran BTR Academy ini dibuka dari tanggal 4 Juli 2021 sampai tanggal 8 Juli 2021. Kelas akan dimulai pada hari Sabtu, 10 Juli 2021.

Dalam BTR Academy kali ini Bigetron membuka dua divisi utama yaitu divisi Mobile Legends dan divisi PUBG Mobile.

Pada setiap divisi, nanti para peserta BTR Academy akan dibantu oleh para instruktur atau mentor yang tentunya sangat kompeten pada bidangnya.

Untuk divisi Mobile Legends, peserta BTR Academy bakal dipandu Pratama Indraputra atau yang lebih kerap disapa dengan Yota.

Yota sendiri adalah analis Bigetron Alpha yang mempunyai jam terbang dan pengalaman dalam dunia Mobile Legends profesional.

Kemudian pada divisi PUBG Mobile, Bigetron menunjuk coach dari BTR Red Aliens yaitu Jangs sebagai mentor divisi PUBG Mobile.

Mantan coach Team Secret PUBG Mobile Malaysia ini nantinya akan ditemani JuniorJr yang merupakan analis PMPL sekaligus mantan pemain tim Elite8.

Persyaratan Mengikuti BTR Academy

Bagi kalian yang tertarik dan berminat untuk mengikuti BTR Academy, ada beberapa syarat yang perlu kalian penuhi untuk bisa mendaftar di BTR Academy.

Pertama kalian harus mengisi biodata singkat yang berisi nama kalian, nickname, email, dan kelas yang ingin kalian ikuti. Biodata tersebut kemudian kalian kirim pada nomor telepon yang tertera.

Kemudian kalian menyiapkan uang sejumlah 150 ribu rupiah dan bisa kalian kirim setelah mendapatkan konfirmasi dari admin BTR Academy. Terakhir, kalian harus mengirim bukti pembayaran kepada admin.

Nanti sekitar satu jam sebelum kelas dimulai kalian akan mendapatkan link kelas yang bakal kalian ikuti.

Kelas PUBG Mobile akan dimulai pada 10 Juli 2021 pukul 13.00-15.00. Sedangkan kelas Mobile Legends akan dimulai pada hari yang sama, pukul 16.00-18.00.

Setelah menyelesaikan kelas BTR Academy, kalian berhak mendapatkan soft material dan E-Certificate sebagai bukti keikutsertaan pada acara BTR Academy.

Informasi lebih lanjut perihal pendaftaran atau tentang pengumuman BTR Academy bisa kalian cek pada akun Instagram resmi Bigetron Academy.

Bagaimana, apakah kalian tertarik buat ikut?

Share yuk !