Share yuk !

GAMEFINITY. ID, CIREBON РDi game Mobile Legends, nama RRQ Lemon atau biasa dijuluki Alien dari RRQ Hoshi kini resmi ia dinyatakan tidak ikut ke dalam roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 8 mendatang.

Baru-baru ini kabar mengenai RRQ Lemon yang pindah game menjadi topik perbincangan hangat usai dibocorkan oleh salah satu seorang content creator yakni Luthfi Halimawan beberapa waktu lalu.

Live stream Lutfi Halimawan di Facebook

“Cerita-cerita kemaren tuh sama Windah kan, kata Lemon dia bosen, udah jenuh katanya, dia pengen pindah nih ke game Wild Rift, terus kata Lemon sekarang itu gamenya belum beres beta nya, nah kata lemon tuh udah enggak betah di sebelah, dan katanya mau pindah ke WR”. ungkap Luthfi Halimawan¬†di stream nya.

Wajar saja jika lemon kini sudah bosan dan jenuh di game Mobile Legends, pasalnya ia salah satu pemain profesional senior di dalam dunia esport Mobile Legends yang telah bergabung di pro scene sejak tahun 2018 lalu pada MPL Season 1 dan lemon sendiri tidak pernah absen selama 7 musim di MPL Indonesia.

Lemon Mengikuti Kualifikasi Turnamen LoL Wild Rift Icon Series 4 Indonesia?

Lemon yang kini resmi tak ikut masuk dalam roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 8, dikabarkan kini sedang mengikuti turnamen Wild Rift.

Melalui live streaming Lexandrom di kanal Youtubenya, salah satu teman Lexandrom mengatakan bahwa ada pemain esport Mobile Legends yang mengikuti babak kualifikasi untuk Icon Series Indonesia 4, ia juga menyebut beberapa ciri-ciri pemain tersebut.

“Tapi lu tau enggak open qualifer 4 hari ini kayaknya ada yang ikut, udah tau kan rumor-rumornya, pemain sebelah yang folowersnya bisa gaji pemain esports. Cari aja followersnya paling banyak, angkanya cuman dua ada M belakangnya.

“Enggak tau sih kalo iyah beneran ikut, takutnya kan kalau bocor sebelah ngelarang dia” ujar seseorang dalam live stream Lexandrom.

Kemungkinan pemain dengan followers yang mencapai angka tersebut adalah Lemon, pindahnya RRQ Lemon ke game League of Legends: Wild Rift ini tentunya masih sebatas rumor. Jadi Kita tunggu saja kedepanya ya.

Share yuk !