Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Masih ingat dengan kasus BTR Branz dimana ia ketahuan sedang “enak-enakan” dengan pacarnya? Jadi, biarkan masalah yang lama berlalu, dan tetap maju kedepan, lagipula ia juga telah menjalani hukumannya.

Sudah dipastikan bahwa BTR Branz akan terjun kembali ke MPL ID Season 8 untuk memperkuat Bigetron Alpha nanti. Hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh akun instagram resmi dari Bigetron Esport melalu postingannya pada tanggal 28 Juli 2021. ”@btr_branz telah kembali untuk memperkuat Line Up dari ALPHA di MPL S8 ini. Nantikan kembali permainannya dan jangan lupa untuk selalu mendukung kami Bigetroopers !!”- Pernyataan tersebut disampaikan di akun resmi Bigetron Alpha.

Untuk saat ini, lineup roaster dari Bigetron Alpha sebagai berikut: Branz, Rendbo, Matt, Rippo, Bottle, kyy, dan Dreams07. Roaster tersebut yang akan maju nanti ke MPL ID Season 8 untuk membanggakan nama besar Bigetron.

BTR_Branz ini bisa dikatakan pemain yang penting untuk ada pada Bigetron Alpha, bagaimana tidak, disaat MSC 2021, Bigetron hadir tanpa Branz, sehingga penampilan dari Bigetron di MSC 2021 kemarin terlihat kurang mantap. Dengan Branz masuk ke dalam MPL ID Season 8 ini, bigetron akan memiliki fondasi yang kuat dan seimbang lagi.

Sedikit flashback, pencapaian terbesar dari Branz ini terletak pada MPL ID Season 7 kemarin, dimana ia dan teman-teman setimnya berhasil membawa Bigetron ke runner-up di MPL ID Season 7 disaat melawan EVOS Lagends.

Share yuk !