Buat Pemainnya Sering Begadang, Jose Mourinho Salahkan Fortnite

Eko Setiyawan, 1 Agustus 2021

Buat Pemainnya Sering Begadang, Jose Mourinho Salahkan FortniteGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Fortnite merupakan game battle royale yang sangat populer di berbagai belahan dunia walau hal ini berbanding terbalik jika di Indonesia. Meskipun demikian, Fortnite seringkali mendapatkan kritikan dari banyak pihak. Bahkan seorang manager sepakbola terkenal Jose Mourinho ternyata punya pendapat tersendiri mengenai game yang satu ini.

Jose Mourinho, seorang manager sepakbola yang kini menukangi klub asal Italia AS Roma ini sepertinya memang kurang menyukai game garapan Epic Games ini. Bukan karena gamenya yang jelek, namun menurutnya game ini sangat mengganggu bagi para pemainnya.

Hal ini terungkap ketika Jose Mourinho mengikuti video Q&A yang diposting akun Twitter AS Roma. Ketika ditanyai pendapat mengenai Fortnite, manajer yang satu ini menyebutnya sebagai β€œmimpi buruk”.

β€œPara pemain begadang semalam memainkan omong kosong (game) itu, padahal keesokan harinya mereka harus bertanding!” kata Jose Mourinho dalam video tersebut.

Namun, sepertinya Jose Mourinho tidak sebegitunya benci dengan game ini karena dia mengatakannya sambil tersenyum. Dia hanya terlihat kesal dengan para pemainnya yang ketagihan dengan game Fortnite hingga sering begadang dan lupa untuk tidur.

Fortnite

Jikalau Jose Mourinho menganggap Fortnite sebagai sebuah pengganggu para pemain, berbeda dengan pesepakbola Hary Kane. Dia malah memainkan Fortnite bersama rekan timnya pada Piala Dunia 2018 yang lalu agar tidak tertekan selama kompetisi berlangsung.

Pada bulan April yang lalu, Epic Games telah menghadirkan pemain sepak bola Neymar ke dalam Fortnite sebagai skin. Selain itu, Harry Kane dan Marco Reus juga hadir ke dalam game ini menjelang turnamen Euro 2020 yang lalu.

author avatar
Eko Setiyawan
Seorang casual gamer yang tertarik dengan hal-hal yg berkaitan dengan PC, konsol serta gaming hardware.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: