Rekomendasi Build Alice dan Item yang Cocok Untuk Keperluan Push Rank di Epic

Tyto Networking, 29 September 2021

Rekomendasi Build Alice dan Item yang Cocok Untuk Keperluan Push Rank di EpicGame
Banner Ads

Selain jangan asal-asalan dalam bermain game Mobile Legends, para pemain juga jangan asal-asalan dalam memilih item atau build dari suatu Hero, karena hal itu akan mengurangi potensi baik dari semua Hero untuk menjadi Hero yang kuat. Contoh seperti Hero Alice, jika sembarangan menggunakan item dan build yang salah maka hanya akan menimbulkan hambatan untuk Hero tersebut.

Maka dari itu fans dari Hero Alice yang suka menggunakannya dalam match terutama dalam mode Ranked, wajib simak artikel ini, karena melalui artikel ini kami mau menyampaikan kepada kalian terutama yang belum mengerti item build Alice yang benar, tentang item build yang cocok dengannya. Yuk mari sama-sama belajar tentang item build Alice yang cocok dengannya.

Build Alice Terbaik

Build Alice

Hero Alice bisa dikatakan Hero Mage yang mempunyai kekuatan Mage di atas rata-rata kekuatan Mage pada umumnya, karena Hero Alice memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi serta didukung dengan durability yang sangat kuat, maka dari itu sepertinya ia akan sulit dibunuh oleh musuh apalagi jika cuman melawan satu Hero saja.

Alice adalah Hero Mobile Legends jenis Mage yang dinilai memiliki damage yang cukup besar seta memiliki pertahanan yang terbilang cukup kuat, maka dari itu dulu Alice sering dikenal sebagai Hero Mage sekaligu Hero Tanker, karena damage yang besar dan juga pertahanan yang kuat dari Alice tidak main-main.

Kami rekomendasikan kepada kalian gunakan spell Petrify, karena Alice sudah memiliki skill kabur yaitu skill 1 maka ia sepertinya tidak butuh spell escape lagi, maka dari itu Hero Alice gunakan saja spell Petrify, dimana spell tersebut berguna untuk tambahan bersinergi dengan ultimate yang Alice miliki.

Untuk set Emblem, kalian boleh pilih 2 rekomendasi dari kami yaitu yang pertama set Emblem khusus Mage, atau juga bisa juga gunakan set Emblem Tank. Jika kalian mau tahu item build Alice rekomendasi dari kami, maka tetap pada artikel ini karena kami akan jelaskan selanjutnya yaitu item build Alice rekomendasi dari kami.

Item yang Cocok Untuk Alice

Inilah item build Alice versi Gamefinity:

Demon Shoes: Menambahkan +30 Mana Regen dan atribut +40% Movement Speed, selain itu  ada pasif dari item ini yaitu dapat menambahkan Mana sebesar 10% jika Alice berhasil mengeliminasi Hero musuh atau mendapatkan assist.

Genius Wand: Mendapatkan tambahan +75 Magic Power dan +5% Movement Speed, serta memiliki pasifnya yang dapat memberikan damage ke Hero musuh dan akan mengurangi 3 sampai 10 Magic Defense yang berskala dengan levelnya.

Lightning Truncheon: Menambahkan +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% Cooldown Reduction, serta ada pasif yang dapat memberikan efek, dimana pada setiap 6 detik maka skill berikutnya akan memantul dan memberikan damage 20 sampai 1000 Magic Damage.

Concentrated Energy: Menambahkan +700 HP, +70 Magic Power dan atribut +25% Magical Lifesteal, selain itu ada pasif yang dimiliki item ini, jika Alice dapat mengalahkan hero lawan maka dia dapat memulihkan HP sebesar 10%.

Oracle: Memberikan tambahan +850 HP, +10% Cooldown Reduction, dan +42 Magic Defense. Item Oracle juga memiliki item pasif dimana dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30%.

Athena’s Shield: Bisa memberikan perisai yang mampu menyerap damage maksimal musuh sebesar 1150 poin, selain itu item Athena’s Shield juga dapat menambahkan atribut +900 HP, +20 HP Regeneration, dan +62 Magic Defense.

Selesai sudah artikel Gamefinity berjudul “Rekomendasi Build Alice dan Item yang Cocok Untuk Keperluan Push Rank di Epic” Jangan lupa bagikan kepada yang lain agar manfaat ini bisa diperoleh dan diketahui oleh banyak orang. Tidak lupa kami ingatkan untuk selalu baca dan cari artikel kami lainnya hanya di situs resmi kami di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: