Rekomendasi Build Clint dan Item yang Cocok Untuk Keperluan Push Rank di Epic

Tyto Networking, 3 Oktober 2021

Rekomendasi Build Clint dan Item yang Cocok Untuk Keperluan Push Rank di EpicGame
Banner Ads

Kembali lagi di Gamefinity, dan kembali lagi kami akan bahas tentang game Mobile Legends, dimana akan kami bahas tentang salah satu Hero Mobile Legends yang bernama Clint. Jujur saja, kalian yang mau membaca artikel ini pastinya ingin tahu item dan build Clint yang cocok dan sesuai dengannya bukan? Maka dari itu coba baca dan perhatikan artikel ini.

Melalui artikel ini, kami Gamefinity akan menjelaskan kepada kalian semua tentang build Clint dan item yang cocok dengannya, apalagi item dan build ini cocok digunakan untuk push Rank Epic. Tidak usah berlama-lama lagi, yuk kami ajak kalian semua untuk simak baik-baik artikel ini sampai tuntas!

Build Clint Terbaik

Clint dan Layla

Hero Clint adalah Hero jenis Marksman di Mobile Legends, Clint dinilai Hero Marksman dengan burst damage yang dapat menempati sisi Side lane dan juga dapat dijadikan Hero junglers. Clint sangat mengandalkan kemampuan passivenya, yaitu Clint akan menggunakan skill agar serangan berikutnya menjadi lebih kuat. Selain itu, Clint adalah salah satu Hero Range yang memiliki jarak tembak yang cukup jauh dari pada Hero Range lain.

Hati-hati apabila kalian mau menggunakan Clint, karena Hero Clint adalah Hero yang kurang begitu baik saat di awalan game, mengapa demikian? Dikarenakan Clint memiliki damage yang tidak begitu besar atau kurang begitu sakit, maka dari itu Clint haruslah bermain dengan cermat dan juga cepat dalam setiap proses, baik farming maupun yang lain.

Gunakan Battle Spell Flicker kepada Clint, karena dengan demikian maka Clint bisa lari dari musuh dan juga mampu melewati beberapa object untuk mengejar musuh. Selain Flicker, kalian juga bisa gunakan spell Flameshot untuk digunakan menyerang maupun juga bertahan. Untuk Emblem, sudah pasti kalian gunakan Emblem Marksman atau juga bisa Assassin, kenapa Assassin? Karena Emblem Assassin bisa mendapatkan Crit Chance dan Gold yang melimpah. Untuk item dan build Clint versi kami, kalian lihat saja di penjelasan kami selanjutnya.

Item yang Cocok Untuk Clint

Inilah item dan build Clint versi Gamefinity:

Swift Boots: Bisa menambah +15 Attack Speed dan Atribut +40 Movement Speed untuk Clint.

Endless Battle: Memberikan +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +5% Movement Speed, +10% Cooldown Reduction, dan +15% Physical Lifesteal. Endless Battle ini juga memiliki pasif unik yaitu dapat menghasilkan +85% Physical Damage sebagai True Damage setelah menggunakan skill, basic attack yang selanjutnya.

Berserker’s Fury: Memberikan tambahan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan Atribut +40% Critical Damage, selain dengan pasif uniknya dapat juga menambah Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik.

Windtalker: Memberikan +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance, item ini juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan 100 Magic Damage yang dapat mengenai 3 musuh secara bersamaan.

Malefic Roar: Memberikan +60 Physical Attack dan Atribut +40% Physical Penetration untuk Hero, ada pasif unik yaitu damage yang diterima turret maupun musuh akan meningkat sebesar 20%.

Blade of Despair: Menambahkan +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed untuk Clint, ada juga pasif unik yaitu dapat meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25% selama 2 detik ketika HP dibawah 50%.

Sebelum dicoba build Clint diatas, kami sarankan untuk share artikel ini terlebih dahulu, agar yang tidak mengerti bisa menjadi mengerti dan tahu. Sekian artikel dari Gamefinity berjudul “Rekomendasi Build Clint dan Item yang Cocok Untuk Keperluan Push Rank di Epic” Jangan lupa baca dan cari artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: