Share yuk !

Jika kalian rank Epic dan mau menggunakan Cyclops, alangkah lebih baiknya kalian jangan menggunakan Hero tersebut, baik solo ataupun tidak. Mengapa? Karena jika kalian menggunakan Cyclops asal-asalan alias tidak menggunakan item dan build yang benar, maka hal itu sama membuat Hero tersebut menjadi ampas dan tidak berguna di match.

Kalian yang berniat memakai Hero Cyclops untuk push rank Epic, maka jangan terburu-buru langsung memakainya. Kalian yang mau paka Cyclops di push rank Epic, wajib untuk simak artikel kali ini, karena di artikel ini kami akan jelaskan item dan build yang sesuai dengannya. Maka dari itu yuk kita simak selengkapnya!

Build Cyclops Terbaik

build Cyclops

Cyclops adalah Hero Mage yang memiliki penampilan yang lucu dan juga pendek, tapi dari penampilannya tersebut, ia juga menyimpan kekuatan yang cukup mengerikan. Semua itu akan benar apabila Hero Cyclops dipasangkan dan digunakan item dan build yang tepat, karena jika tidak sama seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, maka Cyclops akan tidak berguna sama sekali terutama pada rank Epic.

Sebelum memahami item dan build Cyclops, kalian pahami dulu battle spell apa yang cocok dengannya. Battle spell Cyclops, kami sarankan kalian gunakan battle spell Flicker atau Sprint, mengapa demikian? Karena Hero satu ini sulit sekali kabur dari musuh-musuh, terutama saat Cyclops dalam keadaan terpojok juga sekalipun. Kalau mau cepat farming, maka gunakan saja battle spell Retribution, hal ini juga bisa mengganggu farming lawan juga loh.

Untuk semakin membuat Cyclops menjadi Hero yang terbaik, terutama Hero yang cocok untuk push rank Epic, maka gunakanlah item dan build yang tepat untuknya. Penjelasan item dan build Cyclops akan kami jelaskan pada tahap penjelasan berikutnya, jadi tetap simak artikel ini sampai habis dan terus perhatikan dengan benar.

Item yang Cocok Untuk Cyclops

Inilah item dan build Cyclops versi Gamefinity:

Magic Shoes: Memberikan tambahan +10% Cooldown Reduction dan Atribut +40 Movement Speed.

Enchanted Talisman: Memberikan +50 Magic Power, +250 HP, dan +20% Cooldown Reduction, selain itu memiliki pasif unik yang dapat memberikan Mana Spring Regen 10% total dari max Mana setiap 10 detik.

Concentrated Energy: Memberikan +70 Magic Power, +700 HP, dan Atribut +25% Magical Lifesteal, tidak lupa ada pasif unik yang dimilikinya yang dapat memulihkan HP sebesar 10% ketika Cyclops berhasil membunuh hero musuh.

Holy Crystal: Menambahkan +100 Magic Power dan meningkatkan Magic Attack sebesar 21% sampai 35% berkat pasif unik yang dimiliki item ini.

Divine Glaive: Memberikan +65 Magic Power dan Atribut +40% Movement Speed untuk Hero, ada pasif uniknya yang dapat meningkatkan efek unik sebesar 30% ketika HP lebih tinggi dari 70%.

Blood Wings: Memberikan +150 Magic Power dan +500 HP untuk Cyclops, selain itu ada pasif uniknya yang dapat meningkatkan 1.5 HP untuk setiap peningkatan 1 Magic Power.

Sebelum dicoba di push rank Epic, alangkah baiknya kalian share artikel ini ya, agar yang lain bisa mengerti dan paham. Jika sudah share maka sekian artikel Gamefinity kali ini yang berjudul “Rekomendasi Build Cyclops dan Item yang Cocok Untuk Keperluan Push Rank di Epic” Jangan lupa baca dan cari artikel kami lainnya yang tidak kalah penting dari yang satu ini, kalian bisa cari di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !