Share yuk !

Tanyakan kepada setiap pemain Top Global Mobile Legends, apakah mereka benar-benar menjadi Top Global karena beruntung atau hal lainnya yang tidak masuk akal? Pastinya mereka adalah orang-orang yang belajar dan mau latihan Hero Mobile Legends, karena dengan begitu maka mereka bisa menjadi Top Global di Mobile Legends, terutama juga dengan Top Global Lapu-Lapu.

Kalian yang mau ikuti jejak para Top Global? Apakah tertarik untuk jadi Top Global Hero Lapu-Lapu? Jika kalian mau, maka simak artikel ini di kesempatan kali ini, karena melalui artikel ini kami akan jelaskan cara-cara item dan build Lapu-Lapu yang cocok dengannya, dan dengan build tersebut bisa kalian coba di beberapa match.

Build Lapu Lapu Terbaik

Lapu Lapu

Lapu-Lapu adalah Hero Fighter Mobile Legends yang cukup Overpower sebagai Hero dengan kelas Fighter, itu semua berkat kemampuan yang ia miliki yaitu cooldown skill ultimate yang cukup cepat, dan Juga Lapu-Lapu adalah Hero dengan tipe AoE (Area of Effect). Selain itu Lapu-Lapu adalah Hero Mobile Legends dengan spesialis Change/Burst yang cukup baik serta juga memiliki offense yang cukup tinggi.

Sangat wajar jika Lapu-Lapu sering di pick menjadi Hero dalam setiap tim lawan, karena Lapu-Lapu mampu memberikan efek Crowd Control hingga sekaligus dengan blink, dimana hal tersebut cukup bisa dibilang berbahaya. Jika kalian yang menggunakan Lapu-Lapu, maka saran kami jangan lupa untuk memakai Battle Spell Retribution, karena spell tersebut selain bisa slow musuh bisa juga untuk mempercepat proses farming, karena Lapu-Lapu yang cepat farming maka akan cepat juga menjadi kuat.

Untuk semakin membuat Lapu-Lapu menjadi Hero yang tangguh dan kuat, atau bisa dibilang mirip dengan seorang pemain Top Global, maka ikuti item dan build Lapu Lapu versi kami maka pasti Lapu-Lapu kalian bisa berpotensi menjadi pemenang dan MVP dalam setiap match Mobile Legends. Yuk simak penjelasan kami berikutnya!

Item yang Cocok Untuk Lapu Lapu

Inilah item build Lapu Lapu versi Gamefinity:

Magic Shoes: Mampu menambahkan +10% Cooldown Reduction dan Atribut +40 Movement Speed.

Bloodlust Axe: Mendapat +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, dan Atribut +20% Speel Vamp.

Blade of Heptaseas: Memberikan +65 Physical Attack, +250 HP, dan Atribut +15 Physical Penetration untuk Vale. Item ini juga memiliki pula pasif unik yang akan memberikan Physical Damage tambahan yang setara dengan 100% Physical Attack jika tidak menerima atau memberikan damage dalam waktu 5 detik.

Rose Gold Meteor: Mendapatkan +60 Physical Attack, +30 Magical Defense, dan +5% Physical Lifesteal, terdapat juga pasif unik yang dapat menyerap 510-1350 damage ketika HP sedang berada dibawah 30%.

Blade of Despair: Mendapatkan +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed, dan item ini juga memiliki pasif uniknya yaitu dapat meningkatkan Physical Damage sebesar 25% ketika ia menyerang musuh yang memiliki HP dibawah 50%.

Immortality: Mendapatkan +800 HP dan +40 Physical Defense, selain itu ada juga pasif unik yaitu dapat menghidupkan kembali Hero setelah dikalahkan, dan setelah dihidupkan maka akan mendapatkan 15% HP serta Shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.

Jadi ingat baik-baik item build Lapu Lapu versi kami ini apabila kalian mau menggunakan Hero Lapu-Lapu di dalam pertandingan Mobile Legends kalian.

Sekian artikel yang berjudul “Mau Jadi Top Global? Cobain Build Lapu Lapu Terbaik dan Item yang Cocok Ini” dari tim penulis artikel Gamefinity. Kiranya bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lain dengan cara kalian bagikan artikel ini. Jangan lupa untuk baca dan cari artikel tentang info atau berita lainnya dari kami hanya di situs resmi kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !