Share yuk !

Kalah terus? Kalah terus menggunakan Lunox? Bukan hero Lunox nya kok yang salah, melainkan bisa saja kesalahan terjadi akibat kalian yang salah memainkan Lunox atau juga bisa karena tim kalian yang salah. Kesalahan menggunakan Lunox bisa terjadi juga akibat kalian yang mungkin tidak benar dalam menggunakan item dan juga build yang cocok dengannya sehingga bisa jadi itulah penyebabnya.

Melalui artikel ini, kami akan mengajarkan kalian item dan build Lunox versi dari kami, dimana item dan build versi kami adalah item dan build yang cocok dengan hero tersebut, dan dipastikan jika kalian mengikutinya maka kalian bisa memperoleh kemenangan dengan menggunakan hero Lunox.

Build Lunox Terbaik

build Lunox

Lunox adalah Hero Mage Mobile Legends yang cukup unik yang pernah dikeluarkan oleh pihak Moonton, Lunox adalah Hero Mage yang memiliki 4 skill yang berbeda, dan beberapa skillnya menggunakan mana yang cukup rendah. Lunox hanya kuat di early game dan akan sangat kurang berguna di late game, jadi sebisa mungkin kalian harus mempercepat permainan agar kalian langsung menang.

Untuk battle spell Lunox, kalian bisa menggunakan battle spell yang bernama Flicker, dengan tujuan yaitu agar Lunox bisa mengejar atau kabur dari musuh-musuhnya. Selain Flicker, kalian juga bisa kok menggunakan battle spell Aegis, karena dengan battle spell itu akan membantu Lunox menjadi inisiator sekaligus support damage yang bisa sustain cukup lama dalam team fight.

Seperti kurang cukup bukan? Ya tentu saja, karena item dan build Lunox belum kami jelaskan secara rinci dan lengkap. Maka dari itu bagi kalian yang ingin memahami item dan build Lunox yang tepat untuknya, maka simak penjelasan kami berikutnya, karena berikutnya akan kami jelaskan item dan build yang cocok bagi kalian yang bosan kalah terus menggunakan hero Lunox.

Item yang Cocok Untuk Lunox

Inilah item dan build Lunox versi Gamefinity:

Demon Shoes: Memberikan +30 Mana Regen dan Atribut +40 Movement Speed, ada juga pasif unik yang dapat memulihkan Mana sebesar 10% jika hero berhasil mengeliminasi hero musuh atau mendapatkan assist.

Clock of Destiny: Menambahkan +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana untuk Lunox, selain itu ada pasif unik yang dapat menambahkan 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik. Maksimal hingga 10 kali.

Holy Crystal: Memberikan +100 Magic Power dan memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21% – 25%.

Necklace of Durance: Menambahkan +65 Magic Power, +300 HP, dan +5% Cooldown Reduction untuk hero, selain itu, ada pasif unik yang dapat memberikan damage ke target dan akan mengurangi efek regen sebesar 50% selama 3 detik.

Divine Glaive: Memberikan +65 Magic Power dan Atribut +40 Magical Penetration, ada juga pasif unik yang dapat meningkatkan efek sebesar 30% ketika HP hero diatas 70%.

Genius Wand: Menambahkan +5% Movement Speed, +75 Magic Power, dan Atribut +15 Magical Penetration, selain itu ada juga pasif unik yang dapat memberikan damage ke musuh dan mengurangi 3 – 10 Magic Defense mereka.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Build Lunox Terbaik dan Item yang Cocok Untuk Kalian yang Bosen Kalah Terus” Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lain dengan cara kalian bagikan artikel ini. Jangan lupa untuk selalu kunjungi kami di https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat artikel tentang info dan berita lainnya dari kami.

Share yuk !