Share yuk !

Wajar saja jika kalian kalah terus, apabila item dan build Hero kalian salah maka bisa berpotensi pada kekalahan dalam setiap match yang ada di game Mobile Legends. Yang paling biasa kalah apabila kalian menggunakan Hero bernama Natalia, dimana Natalia akan selalu kalah apabila item dan build nya salah total.

Yang punya Natalia dan ingin untuk menang terus, kalian wajib simak artikel kami kali ini. Di artikel ini akan kami jelaskan dan rekomendasikan item dan juga build Natalia yang terbaik dan pastinya cocok dengan Hero tersebut, maka dari yuk kami ajak kalian bersama-sama untuk simak penjelasan artikel kali ini!

Build Natalia Terbaik

Natalia Mobile Legends

Natalia adalah Hero Assassin Mobile Legends yang juga terbaik di kelasnya, ia juga bisa berpotensi berbahaya bagi musuh dan lawan. Namun untuk membuat hal-hal tersebut menjadi kenyataan di Natalia, kalian harus benar-benar memperhatikan item dan juga buildnya yang tepat, jika tidak maka Natalia hanya akan menjadi Hero yang tidak berguna di sepanjang match game Mobile Legends.

Jika kalian memutuskan untuk memakai Natalia di match Mobile Legends, maka saran kami kalian pilih battle spell yang bernama Inspire, gunanya yaitu untuk mendapatkan buff attack speed dan mengabaikan 25 armor untuk delapan macam basic attacks. Spell tersebut sudah cocok banget untuk 1 vs 1, terutama di awalan game, jangan lupa gunakan inspire sebelum menyerang, dan pastikan Natalia berjarak dekat dengan target sebelum mengaktifkan spell.

Untuk battle spell yang lain, coba kalian gunakan Retribution, karena Retribution merupakan spell pilihan utama yang perlu dimasukkan ke dalam lineup spells. Dengan retribution, kalian bisa mencegah serangan musuh di awal game, tetapi sayangnya Retribution membutuhkan cooldown yang cenderung lebih pendek dibanding spells lainnya. Nah selain battle spell, kami ada juga rekomendasi item dan build Natalia pada penjelasan kami berikutnya, jadi tetap simak yah.

Item yang Cocok Untuk Natalia

Inilah item dan build Natalia versi Gamefinity:

Rapid Boots: Menambahkan +80 Movement Speed, ada pasif uniknya sendiri yang dapat menyebabkan atau menerima damage yang akan mengurangi Movement Speed sebesar 40.

Blade of the Heptaseas: Memberikan tambahan +25 HP, +65 Physical Attack, dan Atribut +15 Physical Penetration untuk Hero, serta memilki pasif unik yang dimana dapat memberikan Physical Damage tambahan yang setara dengan 100% Physical Attack.

Windtalker: Memberikan tambahan +20 Movement Speed, +10% Critical Chance, dan +40% Attack Speed untuk Natalia ini memang cukup bisa diandalkan, memiliki pasif uniknya yang dapat memberikan 150-363 Magic Damage ke musuh.

Endless Battle: Memberikan tambahan +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +15% Physical Lifesteal, +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, dan +250 HP untuk Hero.

Blade of Despair: Memberikan +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed, lalu ada pasif uniknya sendiri yang dapat meningkatkan Physical Attack Alpha sebesar 25% jika HP yang dimilikinya tersebut dibawah 50%.

Berserker’s Fury: Memberikan +25% Critical Chance, Atribut +40% Critical Damage dan +65 Physical Attack.

Sekian artikel Gamefinity kali ini yang berjudul “Inilah Build Natalia Terbaik dan Item yang Cocok Untuk Kalian yang Bosen Kalah Terus” Semoga bermanfaat bagi kalian dan juga yang lain dengan cara kalian share artikel ini. Jangan lupa klik link ini https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat artikel kami yang lain-lainnya.

Share yuk !