Yuk Simak Build Odette dan Item yang Cocok Paling Sakit dan Dijamin Menang Terus

Tyto Networking, 7 Oktober 2021

Yuk Simak Build Odette dan Item yang Cocok Paling Sakit dan Dijamin Menang TerusGame
Banner Ads

Mau menang terus menggunakan Odette? Makanya jangan andalkan skill dan kemampuan saja, Odette juga harus disesuaikan dengan item dan buildnya yang tepat. Dengan item dan build yang tepat serta skill dan kemampuan yang hebat, maka kemenangan menggunakan Odette akan semakin ada di depan mata.

Hadirnya artikel ini bertujuan untuk membuat kalian-kalian mengerti item dan build Odette yang cocok dengannya, maka dari itu bagi kalian yang merasa butuh info ini, yuk simak selengkapnya artikel kali ini. Di artikel ini akan kami jelaskan secara padat dan jelas mengenai item dan build Odette yang dijamin pasti menang.

Build Odette Terbaik

Mobile Legends Odette

Odette adalah hero Mobile Legends dengan jenis dan role sebagai Mage, selain itu skill atau kemampuannya juga sangat berguna bagi dirinya dan juga hero lain. Odette juga bisa menjadi hero yang paling sakti dan bisa berpotensi menang, hal itu bisa terwujud apabila Odette dipakaikan item dan build yang cocok dengannya.

Jika kalian mau pakai hero Odette, maka pastikan awal-awal kalian gunakan battle spell yang bernama Flicker, mengapa kami sarankan kalian gunakan battle spell Flicker? Karena hero Odette ternyata sulit kabur apalagi jika sedang keadaan terpojok. Selain berguna kabur atau mengejar musuh, battle spell ini juga berguna untuk memadukannya dengan skill ultimate.

Yang paling ampuh untuk membuat Odette semakin lebih mengesankan yaitu tentu adalah item dan buildnya, maka dari itu kalian yang mau membuat Odette kalian menang terus di setiap match Mobile Legends, harus simak penjelasan kami selanjutnya. Di penjelasan kami selanjutnya, kami akan berikan penjelasan tentang item dan build Odette versi kami, yuk langsung saja simak selanjutnya!

Item yang Cocok Untuk Odette

Inilah item dan build Odette versi Gamefinity:

Arcane Boots: Memiliki pasif Unik +15 Magical PEN +40 Movement Speed.

Lightning Truncheon: Menambahkan +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% Cooldown Reduction, selain itu memiliki pasif unik yang bisa memberikan extra magic damage pada tiga musuh berskala dengan Mana.

Glowing Wand: Menambahkan +75 Magic Power, +400 HP, dan +5% Movement Speed, selain itu ada pasif unik yang dapat memberikan efek burn pada musuh selama 3 detik ketika mereka menyerang dan memberikan 2% – 4%.

Holy Crystal: Dapat +100 Magic Power untuk Odette, ada pasif unik yang dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21% – 35%.

Divine Glaive: Menambahkan +65 Magic Power dan Atribut +40% Magical Penetration, selain itu terdapat pula pasif unik yang mampu meningkatkan efek unik sebesar 30% ketika HP lebih tinggi dari 70%.

Blood Wings: Memberikan tambahan berupa +150 Magic Power dan +500 HP, selain itu memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan 1.5 HP untuk setiap peningkatan 1 Magic Power.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Build Odette dan Item yang Cocok Paling Sakit dan Dijamin Menang Terus” Dibagikan ya guys melalui media apapun agar yang lain yang tidak tahu bisa menjadi tahu, dan jangan lupa untuk mencari dan baca artikel-artikel kami lainnya hanya di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: