Buruan Klaim! Game A Plague Tale: Innocence Gratis di Epic Games Minggu Ini

Eko Setiyawan, 6 Agustus 2021

Buruan Klaim! Game A Plague Tale: Innocence Gratis di Epic Games Minggu IniGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Seperti biasanya, Epic Games memang selalu membagikan game gratis tiap minggunya di hari Kamis. Nah, untuk minggu ini mungkin akan terasa spesial, pasalnya game A Plague Tale: Innocence kini gratis di Epic Games bersama dengan game Minit hingga tanggal 12 Agustus mendatang.

Epic Games

Game A Plague Tale: Innocence merupakan game narrative-driven buatan Asobo Studio yang dirilis pada 14 Mei 2019 yang lalu. Selain hadir dengan narasi yang kuat, game ini juga memadukan elemen puzzle, stealth dan survival horor. Game ini telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk Outstanding Story-Rich Game dari Steam Awards.

A Plague Tale: Innocence menceritakan seorang anak perempuan bernama Amicia dan adiknya Hugo yang harus bertahan hidup dari wabah hitam, tikus pemakan manusia serta prajurit inkuisisi. Sekuel dari game ini berjudul A Plague Tale: Requiem sendiri dijadwalkan akan rilis tahun depan. Jadi, buat kalian yang belum memainkannya, segera klaim dan mainkan mengingat harga aslinya 319 ribu Rupiah di Epic Games.

Selain A Plague Tale: Innocence, game Minit juga dapat kalian klaim secara gratis. Minit adalah game adventure dengan grafis monokrom dimana kalian akan bermain sebagai karakter mirip bebek yang mati setiap 60 detik. Hal ini membuat game Minit sangat menantang karena kalian harus memecahkan misteri dan menentukan apa yg akan dilakukan selanjutnya. Ini bukan pertama kalinya game ini digratiskan, so buat kalian yang dulu belum klaim bisa diklaim sekarang.

Sementara itu, minggu depan tanggal 12 Agustus Epic Games akan menggratiskan Rebel Galaxy, game petualangan luar angkasa yang mana juga sempat digratiskan pada tahun 2019 yang lalu.

author avatar
Eko Setiyawan
Seorang casual gamer yang tertarik dengan hal-hal yg berkaitan dengan PC, konsol serta gaming hardware.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: