Buruan Klaim! Saints Row: The Third Remastered Gratis di Epic Games Store

Eko Setiyawan, 27 Agustus 2021

Buruan Klaim! Saints Row: The Third Remastered Gratis di Epic Games StoreGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Seperti yang kita tau, Epic Games memang rutin memberikan game gratis tiap minggu tepatnya pada malam Jum’at. Namun, kali ini akan terasa lebih spesial karena ada kejutan tak terduga dalam gratisan minggu ini.

Minggu lalu, Epic Games hanya mengumumkan satu game yang akan gratis minggu ini yaitu Automachef. Namun, tiba tiba Epic Games menambahkan game Saints Row: The Third Remastered ikut menjadi gratis hingga 2 September mendatang.

Saints Row: The Third Remastered

Gratisnya Saints Row: The Third Remastered ini ternyata untuk merayakan diumumkannya game Saints Row versi reboot pada event Gamescom 2021 kemarin. Hal ini juga sangat masuk akal mengingat game Saints Row reboot versi PC nantinya akan eksklusif di Epic Games Store ketika dirilis pada 25 Februari 2022 mendatang.

Saints Row: The Third Remastered

Bagi kalian yang belum familiar, game Saints Row: The Third Remastered merupakan versi remaster dari game originalnya yang rilis pada 2011 yang lalu. Game yang mengusung genre action adventure open world ini memang hampir mirip dengan GTA. Mungkin lebih tepatnya versi absurd gari game GTA karena kalian bisa melakukan hal yang tidak masuk akal dan terkesan aneh. Versi remaster ini juga menghadirkan semua DLC yang telah rilis pada game originalnya.

Sementara itu, Automachef merupakan game resource management dimana kalian akan merancang sebuah dapur restoran dan membuatnya bisa menyajikan masakan secara otomatis. Kalau kalian pernah memainkan game berjudul Factorio, konsep gamenya sangatlah mirip, hanya saja dengan setting restoran saja.

Yuk, buruan klaim mengingat kedua game ini hanya akan gratis sampai 2 September mendatang. Selanjutnya pada tanggal 2 hingga 9 September Epic Games akan menggratiskan game berjudul Yoku’s Island Express.

author avatar
Eko Setiyawan
Seorang casual gamer yang tertarik dengan hal-hal yg berkaitan dengan PC, konsol serta gaming hardware.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: