Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Berbagai cara unik dilakukan para developer atau publisher untuk merayakan ulang tahun franchise andalan mereka. Salah satunya adalah perusahaan game ternama asal Jepang Capcom.

Dalam rangka merayakan ulang tahun serial game horor andalan mereka Resident Evil yang ke-25, Capcom resmi merilis produk parfum yang bertemakan karakter dari serial Resident Evil.

Capcom merilis tiga jenis parfum berdasarkan tiga karakter utama paling ikonik pada franchise Resident Evil. Ketiga karakter tersebut adalah Chris Redfield, Leon S. Kennedy dan Jill Valentine.

Aroma dan tema warna dari ketiga parfum tersebut juga merefleksikan karakteristik dari tiga tokoh utama Resident Evil tersebut. Warna tema dari parfum tersebut diambil dari seragam yang dikenakan ketiga karakter ini.

Parfum Leon S. Kennedy didesain berwarna biru tua dengan aroma yang elegan, sesuai dengan karakteristiknya yang cool dan warna biru tua terinspirasi dari seragam Raccoon City Police Department yang dikenakannya.

Kemudian untuk parfum Chris Redfield bertemakan warna hijau sesuai dengan outfit Bioterrorism Security Assessment Alliance miliknya dan beraroma “cukup kuat”

Dan yang terakhir, parfum Jill Valentine memiliki warna biru muda seperti seragam Special Tactics and Rescue Service yang dipakainya. Karakteristik aroma parfum Jill lebih ringan dan cocok dikenakan oleh wanita.

Jika kalian tertarik untuk membeli ketiga parfum ini, sayang sekali karena parfum Resident Evil ini hanya dijual terbatas di negara Jepang saja. Capcom sendiri mematok harga tiap parfum seharga 6.380 Yen atau sekitar 836 ribu Rupiah.

Share yuk !