Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Tanjung Balai Karimun – Jika kalian adalah player dari Free Fire, tentunya kalian tahu dengan Chrono, ya karakter ini dirilis oleh Free Fire saat melakukan kolaborasi dengan bintang sepakbola Christiano Ronaldo.

Skill yang dimiliki oleh Chrono ini juga dinilai cukup meresahkan player, skill “Time Turner” yang terlalu OP ini membuat banyak player yang meminta untuk Free Fire melakukan Nerf atau bahkan Menghapus karakter ini.

Lalu? Apa yang harus dilakukan jika kita bertemu dengan Chrono?, gamefiinity sudah membuat beberapa tips yang bisa kalian coba untuk melawan chrono ini, langsung simak saja.

Gunakan Vector untuk Menghancurkan Shield Chrono

Kalau Chrono dinilai menjadi karakter terkuat, maka Vector adalah senjata terkuat. Kalian bisa menggunakan vector dengan dua tangan melalui mode akimbo, senjata ini mempunyai fire rate dan damage yang cukup tinggi, sehingga kalian bisa dengan cepat menghancurkan Shield milik Chrono.

Gunakan Shotgun untuk Jarak Dekat

Tidak bisa dipungkiri lagi, shotgun adalah senjata paling oke untuk jarak dekat, karena untuk dapat menghancurkan shield chrono membutuhkan 600 damage, tentunya kalian membutuhkan senjata yang mempunyai damage cukup tinggi.

Kalian bisa menggunakan 4 jeni shotgun yang ada di Free Fire, dengan beberapa tembakan tepat sasaran, shield keras milik Chrono akan lebih cepat hancur.

No Groza No Party

Kalian merasa skill Jumpshot kalian kurang oke?, atau takut dalam pertempuran jarak dekat melawan chrono?, atau kalian bukan player yang suka close combat?, tenang, kalian bisa menggunakan groza untuk dapat melawan Chrono.

Senjata ini mempunyai damage dan Range yang cukup jauh dibanding dengan vector, sehingga dapat memudahkan kalian para player yang tidak menyukai close combat.

Pakai Sniper?, Juga Bisa

Kalian bukan tipe pemain Close Combat ataupun Pemain Jarak Menengah?, jika kalian adalah tipe pemain yang suka sniki piki, kalian tetap bisa melawan Chrono ini. Kalian bisa menggunakan 3 sniper yang ada di Free Fire.

Sniper mempunyai damage yang tidah jauh berbeda dengan Shotgun, keuntungan menggunakan sniper adalah, kalian bisa menembak tanpa takut ditembak oleh Chrono ini.

Teori Combo Alvaro dan Granade Launcher

Tentunya kalian sudah tahu dengan senjata yang biasa disebut dengan nama Pelontar ini, senjata dengan damage yang besar ini bisa dengan mudah menghancurkan Shield milik Chorono.

Tentunya kalian membutuhkan Alvaro, karakter ini bisa meningkatkan damage dan range dari senjata tipe launcher ini. Teori kombo memang yang terbaik sih.

Lawan Chrono dengan Chrono

Untuk bisa mengalahkan yang terkuat adalah dengan menggunakan diri sendiri. Terdengar cukup konyol ya, tapi ini merupakan salah satu tips yang ampuh loh teman. Skill Shield milik chrono ini akan hancur setelah 9 detik.

Nah, dalam waktu 9 detik itu, Chrono tidak bisa terkena damage dari kalian, tetapi, chrono tetap bisa memberikan damage kepada kalian, oleh sebab itu kalian harus mencari tempat berlindung seperti, pohon, bangunan, glowall, atau kalian juga bisa menggunakan skill yang sama, oleh sebab itu menggunakan chrono adalah pilihan yang tepat.

Kelincahan Adalah Koentji

Selain menggunakan senjata atau berlindung, cara selanjutnya agar kalian bisa memenangkan duel melawan chrono, tentunya kalian harus bisa menggocek peluru yang ditembakan oleh Chrono ini.

Kalian bisa menggunakan karakter yang mempunyai kelincahan tinggi seperti, Kelly dan Joseph, Bonus Movement dari skill Dash dan Nutty Movement akan membuat Chrono lawan kalang kabut dan kebingungan untuk menembak.

Amankan Diri Dengan Vest dan juga Helm

Sekuat apapun Shield milik Chrono tentunya punya kelemahan juga, Shield ini hanya bisa melindungi pemain dari serangan luar Shield saja, namun tidak dari dalam. Nah, kalian bisa memanfaatkan celah ini dengan masuk kedalam pertahanan Shield ini.

Tentunya kalian membutuhkan pertahanan diri yang kuat juga ya, kalian memerlukan helm dan Vest yang dapat melindungi kalian saat akan masuk kedalam Shield tersebut.

Senjata Kurang Keras?, Tabrak!

Masih kalah melawan Chrono meskipun sudah menggunakan senjata terOP?. Tenang, masih ada cara lain untuk melawan Chrono ini. Kalian bisa menggunakan teori Tabrak Pakai Misha. Menggunakan Misha akan menambah kecepatan dari kendaraan yang ditumpangi.

Kalau kita tidak bisa masuk ke Shield, ya kita keluarkan saja orang yang ada didalam Shield, dengan menabrak Chrono, akan membuat Chrono terpental dari Shield dan terkena damage tabrakan. Setelah Chrono keluar dari Shieldnya, kalian bisa langsung Menghabisi Chrono.

Sering Latihan

Yang terakhir ini adalah yang paling Krusial ya teman-teman, sekuat apapun Chrono pasti tetap bisa kalah juga kok. Kalian hanya perlu terus berlatih dan menciptakan strategi baru untuk melawan Chrono.

Dengan sering berlatih, kalian tentunya akan meningkatkan skill bermain, dan tentu saja, tidak semua user Chrono itu jago menggunakan Chorono. Jadi, kalian tetap bisa melawannya.

Share yuk !