Yuk Simak Cara Counter Alucard dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game

Tyto Networking, 6 Oktober 2021

Yuk Simak Cara Counter Alucard dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank GameGame
Banner Ads

Semua pasti nya punya Hero Alucard di game Mobile Legends, karena Hero satu itu adalah Hero yang cukup masih digemari terutama bagi kaum pemain bocil. Uniknya, banyak pemain-pemain yang menggunakan Hero Alucard, yang pada dasarnya sudah jago dan sangat mahir dalam menggunakan Alucard, jika demikian maka Alucard bisa menjadi Hero yang OP.

Sama seperti dengan Hero-Hero lain, Alucard juga merupakan Hero yang memiliki kelebihan dan juga kekurangannya, semua itu tergantung bagaimana pemain yang memainkannya. Bagi kalian yang memiliki keinginan untuk counter Alucard, maka hadirnya artikel ini adalah tepat untuk kalian. Yuk yang ingin belajar counter Alucard, kami ajak untuk simak artikel kali ini.

Cara Counter Alucard

Alucard mobile legend

Alucard adalah Hero lawas yang masih digemari saat ini, tentu saja itu semua karena Hero Alucard memiliki damage yang baik yang didukung oleh lifesteal yang cukup, serta Alucard juga memiliki mobilitas yang baik. Kalian harus waspada terhadap Alucard, apalagi jika kalian terlalu dekat maka bisa saja Alucard bisa membunuh kalian dengan cepat, ingatlah untuk selalu membaca pergerakan dari Alucard karena hal itu juga penting kedepannya.

Jika musuh menggunakan Hero Alucard, maka Hero kalian gunakan saja spell Flicker, mengapa spell tersebut? Karena spell tersebut bisa mengejar Alucard yang pada dasarnya ia juga Hero lincah, serta spell tersebut juga bisa memungkinkan Hero kalian kabur dari keadaan terpojok oleh Hero Alucard. Jika tidak memilih spell tersebut, maka saran kami kalian munculah paling belakang atau diam-diam.

Selain spell kalian juga bisa menggunakan item seperti Sea Halberd, karena item tersebut efektif untuk mengalahkan Alucard. Yang paling efektif untuk lawan Alucard, ya tentu saja yaitu menggunakan Hero-Hero counternya, dan Hero-Hero counter Alucard akan kami jelaskan pada tahap berikutnya, jadi tetap simak yah!

Hero yang Cocok Untuk Lawan Alucard

Inilah Hero counter Alucard:

Kaja: Kaja memiliki skill 3, dimana skill tersebut adalah skill crowd control yang baik dan cocok untuk diaktifkan kepada Alucard, karena dengan demikian maka Alucard tidak akan bisa berkutik lagi.

Eudora: Hero ini memiliki skill crowd control serta damage yang tinggi, apalagi jika dikombokan maka potensi membunuh Alucard semakin besar dan semakin bisa terwujud.

Hylos: Alucard akan mikir dua kali ketika ada Hylos, karena Alucard pasti takut dengan skill 1 dan skill 2 Hylos.

Fanny: Soal kelincahan, Fanny adalah Hero yang paling lincah, dan saat bertarung dengan Alucard maka sepertinya Alucard tidak akan bisa menyamai Fanny dalam beberapa hal.

Chou: Chou memang paling banyak bisa counter Hero-Hero, itu semua berkat skill 1 dan 3 yang merupakan skill crowd control miliknya.

Valir: Dengan memiliki skill yang dapat mendorong, dan juga skill yang dapat membuat slow, maka sudah dipastikan Hero tersebut adalah Hero counter Alucard.

Helcurt: Hero ini memiliki skill silence yang sangat berguna untuk membungkam semua Hero, dimana Alucard adalah salah satunya.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Cara Counter Alucard dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game” Kiranya bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lain dengan cara kalian bagikan artikel ini. Sekian dari kami, dan kami himbau untuk selalu baca dan cari artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: