Share yuk !

Pusing ga sih lihat Balmond muter-muter terus? Pastinya iya sih, tapi pasti bukan hanya pusing saja, melainkan kesal dan gregetan, karena Hero Balmond terkenal dengan Hero yang cukup berbahaya untuk dilawan apalagi di jarak dekat. Kalian yang kesal dengan Balmond jangan AFK atau leave game yah, karena Hero ini ada kok counternya.

Melalui artikel ini, kami Gamefinity akan memberikan kalian penjelasan tentang counter Hero Balmond di game Mobile Legends. Yuk bagi kalian yang tidak tahu counter Balmond untuk simak artikel ini, dan bagi kalian yang sudah tahu maka simak saja agar bisa menambah wawasan kalian.

Cara Counter Balmond

Build Balmond

Balmond adalah Hero yang bisa dijadikan Fighter dan juga Tanker, kekuatannya sudah pasti kuat karena ia adalah Hero Fighter, dan ketangguhannya sudah pasti tangguh karena ia juga Hero yang bisa dikatakan sebagai Hero Tanker. Sulit menemui kelemahan dari Hero yang satu ini, apabila kalian tidak jeli dan cermat maka pasti kalian menyangka bahwa Hero Balmond sempurna.

Hero Balmond kenyataannya bisa diatasi, ia tidak sepenuhnya adalah Hero yang mematikan. Balmond adalah Hero yang bergantung pada kemampuan Soul Lock-nya, jika ia gagal sedikit saja maka Balmond pasti akan kesulitan untuk mundur ataupun menyerang, maka dari itu kalian harus sigap saat Balmond sedang dalam keadaan seperti itu.

Setiap ayunan serangan dari Balmond yang bernama Cyclone Sweep, itu akan mengubah lokasinya apabila kalian bisa menghentikan pergerakannya tersebut. Pastikan kalian selalu jaga jarak dengan Balmond, dan pastikan juga menggunakan item Sea Halberd, Dominance Ice, dan juga Necklace of Endurance, karena item-tem tersebut ampuh untuk bertahan dari Balomond.

Tentu saja yang sangat ampuh adalah kalian gunakan Hero counternya, karena potensi counter terbesar adalah skill atau kemampuan dari Hero counter Balmond. Maka dari itu bagi kalian semua yang ingin tahu Hero counter Balmond, untuk simak dengan benar penjelasan kami berikutnya ini.

Hero yang Cocok Untuk Lawan Balmond

Inilah Hero counter Balmond:

Khufra: Dengan skill 2 Khufra, maka dapat bisa membatalkan semua skill Balmond sehingga dia tidak bisa mendapatkan lifesteal dan akhirnya malah membuat Balmond tidak berdaya.

Leomord: Leomord memiliki damage basic attack yang sangat besar dan daya tahan yang kuat, maka otomatis ketika berhadapan dengan Balmond, Leomord yang akan lebih unggul.

Uranus: Uranus bisa memperoleh stack dan skill passivenya akan aktif serta memberikan regen HP apabila Balmond menyerangnya dengan skill 2 nya.

Chang’e: Hero ini bisa mengganggu Balmond dengan spam skillnya, karena Chang’e memiliki skill burst magic damage yang cukup besar.

Silvanna: Silvanna bisa mengurung Balmond dengan skillnya, ia juga memiliki kemampuan untuk mengurangi Magic Defense dari musuh menggunakan pasif nya. Jadi, Balmond akan dengan mudah dikalahkan karena pasti Magic Defense Nya sudah dikurangi.

Karie: Karrie mempunyai pasif yang bisa menyebabkan True Damage alias serangan yang dapat menembus armor defense lawan, dimana armor akan berkurang sebanyak 8%-12% dari Max HP.

Zilong: Jika Balmond menggunakan skill 2 maka Zilong bisa membatalkannya dengan skill 1 nya. Selain itu Zilong juga mempunyai skill 2, dimana itu bisa mengurangi Physical Defense musuh sebanyak 15 poin selama 2 detik.

Sebelum dicoba cara-cara counter Balmond dari kami, alangkah bagusnya kalian share artikel ini, agar yang tidak tahu bisa menjadi tahu. Sekian sudah artikel Gamefinity yang berjudul “Inilah Cara Counter Balmond dan Hero yang Cocok Untuk Melawannya di Epic Rank” Jangan lupa kunjungi situs resmi kami hanya di https://gamefinity.id/ dan dapatkan artikel berita dan informasi lainnya dari kami.

Share yuk !