Share yuk !

Banyak yang mengira bahwa Hero Chou di Mobile Legends itu sempurna, karena banyak yang mengira bahwa Chou bisa sulit dikalahkan apalagi 1 lawan 1. Meskipun begitu semua tergantung kemampuan bermain dan juga pengetahuan pemain, karena pada dasarnya itu semua balik ke diri sendiri, apakah cara bermain sudah benar seperti item dan build ataupun timnya.

Tim Gamefinity kali ini mau memberikan kalian artikel yang berisi tentang counter Hero Chou di Mobile Legends, maka dari itu yang merasa sepertinya diri kalian adalah pemain yang selalu kalah dengan Chou, ayu simak artikel ini secara tuntas agar nantinya setelah membaca artikel ini kalian sudah paham bagaimana counter Hero Chou.

Cara Counter Chou

cara counter chou

Chou adalah Hero Mobile Legends yang bisa menguasai setiap pertarungan, tidak heran banyak di antara pemain mungkin juga kalian yang kesal apabila bertemu dengannya. Hero Fighter tersebut kerap sekali selalu di pick di berbagai match Mobile Legends, baik normal hingga Ranked, dan apabila keberadaannya ada pasti selalu bisa membawa kemenangan pada suatu tim.

Jangan takut dan pasrah apabila ketemu dengan Hero Chou dalam pertandingan, karena pasti Hero Chou memiliki kelemahan dan kelebihan juga, maka dari itu kita harus cermat dalam bermain. Jika lawan memilih Hero Chou, maka pastikan dulu kalian gunakan Battle Spell Purify karena dengan spell tersebut memungkinkan kalian bisa lepas dari Crowd Control Chou, jadi dengan begitu kalian ada kesempatan untuk kabur atau menyerang balik.

Jika terlanjur tidak menggunakan Hero counter Chou, atau terlanjur tidak menggunakan Battle Spell Purify, maka kalian gunakan saja dan beli item Immortality. Item Immortality bisa memungkinkan kalian untuk mendapatkan efek Resurrect ketika Hero kalian dikalahkan oleh Chou, dengan begitu kalian ada kesempatan untuk menjauh dari Chou.

Yang sangat memungkinkan untuk counter Chou adalah pemilihan Hero counternya, karena Hero counter Chou berpeluang sangat besar untuk bisa mengalahkan Chou. Nah yuk kita sama-sama kenali Hero counter Chou pada penjelasan kami yang berikutnya, jadi tetap simak yah artikel ini!

Hero yang Ampuh Untuk Lawan Chou

Inilah Hero counter Chou:

Lapu-Lapu: Lapu-Lapu akan berpotensi tidak terkena CC dari Chou karena apabila Lapu-Lapu sedang dalam mode Heavy Sword Stance, skill ultimatenya tersebut akan berubah dan melakukan 3 kali ayunan pedang yang juga membuat dirinya immune dari CC apapun.

Wan Wan: Apabila Chou mendekati Hero ini, kalian bisa menggunakan skill 1 dan pada akhirnya kalian bisa menjauh dari Chou. Kalian juga bisa menggunakan skill 2 untuk keluar dari CC milik Chou.

Lunox: Lunox memiliki skill burst damage yang tinggi dan cepat sehingga bisa dipastikan Chou akan cepat kalah. Lunox juga memiliki skill yang bisa membuatnya kabur dari jangkauan Chou.

Gusion: Gunakan skill 2 untuk melemparkan 5 pisau kedepan dan selannjutnya gunakan skill ultimate yang akan mengembalikan Cooldown pada skill 1 dan 2, kemudian keluarkan skill 2 Gusion kembali, dan pasti si Chou akan kalah dengan cepat.

Nana: Dengan kemampuan merubah Hero menjadi boneka, maka sudah pasti Chou yang terkena jurus itu tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi.

Uranus: Chou pasti akan kesulitan melawan Uranus, karena Uranus memiliki kemampuan yang dapat dikatakan terbaik dari dirinya, yaitu kemampuan Regen yang cukup tinggi.

Tigreal: Tigreal memiliki kemampuan CC yang cukup bagus, maka dari itu sangat memungkinkan melakukan CC kepada Chou agar Chou bisa dihentikan.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Simak Cara Counter Chou yang Ampuh dan Efektif Beserta Hero yang Ampuh Untuk Melawannya” Semoga bisa jadi bermanfaat bagi kalian dan juga bisa bermanfaat bagi yang lain dengan cara kalian bagikan artikel ini. Jangan lupa kunjungi artikel tentang info dan berita kami lainnya yang tidak kalah penting di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !