Share yuk !

Bukan hanya kepada si monyet, si Claude sendiri juga sangat membahayakan bagi beberapa pemain yang berusaha untuk melawannya di beberapa match di game Mobile Legends. Kemunculan Claude adalah sebuah hal horor apabila Claude ada di Rank mode, namun sebenarnya seperti yang sudah-sudah kami jelaskan sebelumnya, semua Hero Mobile Legends pasti ada counter nya masing-masing.

Nah, melalui artikel ini, kami Gamefinity mau memberikan kalian penjelasan tentang counter Claude. Maka dari itu yang merasa butuh info ini, yuk kami ajak untuk simak dengan benar artikel ini sampai tuntas, karena setelah membaca artikel ini maka kami yakin kalian pasti mengerti cara melawan Claude.

Cara Counter Claude

counter Claude

Claude adalah Hero Marksman Mobile Legends yang keberadaannya cukup ditakuti player lain, karena Hero Claude cukup lincah dan sulit dikalahkan apabila 1 lawan 1. Meskipun kuat di late game dan bisa berpotensi menjadi Hero pembawa kemenangan, tapi kenyataannya banyak yang tidak sadar bahwa Claude tidak begitu bahaya saat early game, karena damage Claude cukup kecil di awal.

Kalian boleh mencoba melawan Claude di early game, karena ia belum berbahaya saat awal game, selain itu jangan lupa untuk selalu memojokkannya, karena sekali ia terpojok ia akan sulit kabur dan tidak akan bisa berkutik. Gunakan item Berserker’s Fury, apabila kalian Hero Marksman atau Assassin, karena dengan demikian kalian bisa berpotensi membunuh Claude tanpa memberikan kesempatan Claude untuk menyerang balik, karena item tersebut memiliki potensi critical yang besar.

Selain itu kalian juga harus tahu setiap pergerakan dari Claude, jangan mau terkecoh dan teralihkan dengannya. Untuk Counter semakin lebih baik, kalian juga harus menggunakan Hero counternya Claude, dimana akan kami jelaskan Hero counter Claude pada penjelasan kami berikutnya dalam artikel ini, yuk tetap simak!

Hero yang Pas Untuk Lawan Claude

Inilah Hero-Hero counter Claude:

Chou: Hero Chou memiliki skill 1 dan 3, dimana skill Chou tersebut dapat mengalahkan Claude yang sering bergerak cepat dan juga bisa sangat ampuh untuk langsung menghentikan mobilitas Claude.

Saber: Selain Chou, Saber juga bisa dapat menghentikan mobilitas dan damage dari Claude dengan sangat cepat, kalian tinggal aktifkan ulti Saber saat Claude menyerang maka dijamin Claude akan langsung mati.

Aurora: Hero Aurora bisa memungkinkan melakukan skill dan kemampuan Freeze kepada Claude, dimana pasti dengan skill tersebut akan membuat pergerakan dari Claude terhenti.

Franco: Gunakan skill 3 Franco, karena dengan begitu bisa mengunci pergerakan cepat dari Claude. Selain itu skill 3 Franco juga bisa memberikan efek stun selama beberapa detik ke Hero yang sudah ditargetkan.

Kaja: Kaja bisa memungkinkan mengunci pergerakan Claude dengan skill tiganya, dan saat itu Claude akan berhenti dan juga terkena stun yang bisa mengakibatkan ia mampu dibawa oleh Kaja.

Gatotkaca: Gatotkaca dapat memanfaatkan skill dua Unbreakable dan menghasilkan efek semacam reflect kepada Claude, sehingga Claude tidak bisa berkutik.

Sekian artikel bermanfaat dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Cara Counter Claude dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game” Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga bisa dibagikan kepada yang lain. Jangan lupa cari dan baca artikel kami lainnya hanya di situs resmi kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !