Share yuk !

Kesal dengan Fanny yang suka wara-wiri menggunakan kabel? Pastinya sih iya jika kalian terus kalah sama Hero tersebut, dan pastinya ingin deh untuk putuskan kabel-kabel tersebut dari Hero Fanny. Jika yang pakai Hero Fanny adalah seorang yang belum berpengalaman, maka akan jadi keuntungan bagi kalian, namun bagaimana sebaliknya? Tentu akan jadi petaka bagi kalian.

Daripada menyerah melawan Fanny, mending kalian belajar melalui artikel kali ini, dimana artikel ini akan kami kupas secara tuntas apa yang bisa membuat Hero tersebut tidak berdaya atau setidaknya bisa mengatasi Hero Fanny. Ayu yang ingin tahu counter Hero Fanny, untuk mendekat lebih dalam di artikel ini, dan simak selengkapnya dengan benar.

Cara Counter Fanny

Mobile Legends Fanny

Hero Fanny di game Mobile Legends adalah Hero yang keberadaannya cukup lama ada di game Mobile Legends, bahkan saat sudah banyak Hero baru pun, Hero Fanny masih sempat digemari. Fanny adalah Hero Assassin yang keberadaannya cukup berbahaya di setiap match di game Mobile Legends, karena Fanny memiliki skill Steel Cable yang dapat berpindah-pindah dengan sangat cepat untuk membunuh musuhnya ataupun lari dari kejaran musuhnya.

Untuk membuat Fanny tidak semakin berbahaya di setiap match, maka saran kami kalian curi dan ganggu farming dari Fanny, karena rata-rata pemain Fanny akan mencari buff dan juga farming. Selain itu, jangan terlalu mau menghabisi Fanny di early game, karena Fanny adalah Hero yang sangat ampuh saat ia berada di awalan game atau early game.

Sebenarnya yang terpenting adalah mampu membaca pergerakan Fanny dengan benar dan tepat. Namun, yang sebenarnya tepat adalah dengan memilih Hero counter Fanny, karena Hero counter Fanny adalah Hero yang sangat berpengaruh dan berbahaya untuk Fanny kedepannya. Maka dari itu, yuk jangan skip artikel ini, karena selanjutnya akan kami jelaskan Hero counter Fanny yang efektif untuk mengalahkannya.

Hero yang Ampuh Untuk Lawan Fanny

Inilah Hero-Hero untuk counter Fanny:

Akai: Akai adalah Hero Tank yang bisa membuat Fanny tidak berdaya, dimana Akai memiliki skill stun yang memiliki durasi yang cukup lama dimana durasinya yaitu maksimal 3.5 detik.

Helcurt: Mempunyai skill pasif yaitu Race Advantage, membuat Helcurt dapat membuat Fanny silence, dan secara otomatis Fanny tidak akan dapat menggunakan semua skill yang dimilikinya selama 1.5 detik.

Chou: Chou memiliki dua skill stun yang dipastikan akan membuat Fanny tidak berdaya. Bukan hanya stun, Chou juga mempunyai skill Lock dan juga blink untuk mempermudah ia menangkap Fanny.

Khufra: Memiliki skill 2 Bouncing Ball akan membuat Khufra bisa mencegah Hero apapun termasuk Fanny yang mencoba melewati badan Khufra, karena jika dipaksa maka akan membuat Hero tersebut terpental dan terkena slow.

Aurora: Kalian gunakan saja skill 2 milik Aurora, maka secara otomatis jika terkena akan membuat Fanny freeze alias terhentikan pergerakannya.

Martis: Martis mempunyai Crowd Control immunity, selain itu juga ia memiliki kemampuan skill 1 yang dapat digunakan untuk menjepit musuh dan skill 2 yang dapat digunakan untuk melakukan Knockback kepada musuh

Itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Simak Cara Counter Fanny yang Ampuh dan Efektif Beserta Hero yang Ampuh Untuk Melawannya” Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lain dengan cara kalian bagikan artikel ini. Klik link ini https://gamefinity.id/ maka kalian akan bisa dapat artikel tentang info dan berita lainnya dari kami.

Share yuk !