Share yuk !

Siapa yang sudah punya Hero Harith di game Mobile Legends? Jika kalian sudah punya maka apakah kalian sudah mengerti tentang kelemahan dan juga kelebihan dari Hero tersebut? Bagi yang belum punya Hero tersebut, pasti mereka-mereka akan kesulitan melawan Harith, bukan hanya kesulitan tetapi mereka pasti juga akan bingung bagaimana cara counternya.

Bagi kalian yang mau tahu counter Hero Harith di game Mobile Legends, maka simak artikel penjelasan kami kali ini, karena melalui artikel ini kami akan jelaskan counter Hero Harith di Mobile Legends. Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak penjelasan kami kali ini melalui artikel kali ini!

Cara Counter Harith

Harith mobile legend

Harith adalah Hero Mobile Legends yang memiliki durability, mobilitas, serta damage yang cukup tinggi. Dan kebanyakan musuh atau mungkin kalian akan menghindar atau kabur dari Hero kecil tersebut. Sama seperti Hero-Hero lain, Harith pasti memiliki kelemahan dan pastinya juga beberapa counter untuk Hero tersebut, jadi kalian harus pelajari cara-cara counter Hero Harith yang benar.

Jika kalian melihat musuh menggunakan Harith, maka sebisa mungkin kalian yang terlanjur salah pilih Hero atau salah pilih battle spell, untuk melakukan strategi. Strategi mengalahkan Harith adalah kalian jangan pernah kasih farming kepada Harith, jadi sebisa mungkin kalian ganggu proses farming dia. Selain itu, kalian juga harus waspada, kalian bisa menjaga jarak dari Harith atau jangan sampai posisi Hero kalian lurus dengannya.

Jika mau lebih efektif dan lebih ampuh lagi counter Hero Harith di game Mobile Legends, maka saran kami kalian pakai Hero counternya. Hero counter Harith akan kami jelaskan pada penjelasan kami yang berikutnya, jadi bagi kalian-kalian yang ingin mengetahui counter Hero Harith, maka silahkan simak penjelasan kami berikutnya!

Hero yang Cocok Untuk Lawan Harith

Inilah Hero counter Harith:

Esmeralda: Hero ini bisa bertahan dari Harith karena Hero ini memiliki HP yang sangat tebal dan dapat memberikan physical damage serta magic damage berkat skill pasif yang dimilikinya.

Lunox: Gunakan skill Starlight Pulse dan Chaos Assault, maka Harith dijamin akan langsung kalah pada early game.

Saber: Mempunyai skill ultimate yang dapat menyerang musuh dalam tiga kali serangan berturut-turut dan setiap serangan memberikan 260 +130% physical attack, sepertinya hal itu sudah cukup bukan mengalahkan Harith?

Aldous: Salah satu Hero Fighter dengan combo mematikan, dengan gelar seperti itu maka Harith akan pikir-pikir melawan Aldous.

Yu Zhong: Memiliki skill pasif yang dapat mendapatkan tambahan movement speed dan spell vamp sebesar 20%, membuat hal tersebut bisa mengalahkan Harith dengan sangat efisien.

Chou: Selain bisa kebal dari slow Harith, Chou juga memiliki skill-skill yang sangat ampuh yaitu skill crowd controlnya.

Khufra: Harith dijamin akan kesulitan mengeluarkan skillnya termasuk skill ke-2nya, karena Khufra bisa saja mengeluarkan skill bouncing ball miliknya.

Minsitthar: Skill kedua Harith akan mampu dihentikan dengan skill ultimate Hero ini, karena sekali kena skill ultimate Minsitthar, maka Harith akan tidka berkutik lagi.

Demikianlah counter-counter Harith dari kami, kiranya bisa bermanfaat dan jangan lupa dibagikan melalui media apapun. Sekian artikel berjudul “Simak Cara Counter Harith yang Ampuh dan Efektif Beserta Hero yang Ampuh Untuk Melawannya” Untuk artikel tentang info atau berita lainnya, maka kalian kunjungi situs resmi kami hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !