Share yuk !

Jangan bingung dan resah apabila kalian menemukan satu atau dua Hero yang kalian anggap sebagai Hero yang tidak bisa di counter ada dalam satu match. Karena apabila kalian beranggapan bahwa satu atau dua atau lebih Hero yang ada di Mobile Legends tersebut adalah Hero yang tidak ada kelemahan maka kalian salah besar, kenyataannya bahwa semua Hero ada kelemahan dan juga kelebihan, serta juga pasti ada yaitu beberapa counternya.

Kami berniat membahas Hero yang dinilai Over Power, dan dia adalah Hero Harley. Nah bagi kalian yang merasa susah untuk melawan Hero tersebut, maka simak artikel ini sampai tuntas tanpa adanya skip, karena di artikel ini akan kami kupas apa yang menjadi counter terbaik untuk Hero Harley. Yuk simak selengkapnya!

Cara Counter Harley

counter Harley

Hero Harley di game Mobile Legends dikenal kecil-kecil cabe rawit, karena Hero Harley adalah anak kecil yang memiliki kekuatan yang sangat kuat, dikatakan kuat dikarenakan semua itu berkat skill pasif yang ia miliki. Harley juga adalah Hero yang sangat unggul di early game karena pasif Harley dapat mengurangi magic defense musuh, yang pada akhirnya musuh yang terkena serangan Harley pun tidak bisa dapat menahan damage yang diberikan oleh Harley.

Harley bisa sangat mematikan apabila musuh melakukan combo ultimate dan skill 1 nya yang dinilai sangat perih apabila explode, apalagi jika pengguna Harley tersebut adalah pengguna Hero Harley sangat berpengalaman dan juga pengguna tersebut menggunakan item yang cocok dengannya, maka potensi Harley akan semakin baik dan kuat dalam setiap match,

Untuk counter Harley secara cocok, benar dan tepat, maka sebenarnya kalian bisa pakai Hero counternya saja, karena Hero counter Harley lebih berpotensi tinggi untuk mengalahkan Harley atau juga bisa menahan Harley. Kalian yang mau tahu Hero counter Harley, kami ajak kalian untuk simak penjelasan kami berikutnya.

Hero yang Cocok Untuk Harley

Inilah Hero untuk counter Harley:

Diggie: Hero Diggie memiliki skill dua nya dapat digunakan untuk menjerat Harley, selain itu Diggi juga memiliki skill ultimate yang dapat dimanfaatkan untuk menyelamatkan para teman-temannya.

Hayabusa: Gunakan skill kedua Hayabusa untuk menghindari serangan Harley, lalu gunakan skill ultimate nya untuk mengcounter skill ultimate Harley. Dengan cara-cara seperti itu maka kalian dapat dengan mudah untuk mengalahkan Harley di dalam setiap match.

Saber: Saber banyak dikenal sebagai salah satu Hero yang bisa counter Hero lincah dan cepat, maka itu dari kemampuannya yang dimiliki Saber dinilai cukup mampu mengatasi Harley di setia match.

Hylos: Gunakan skill pertama Hylos agar kalian bisa untuk menghentikan kelincahan Hero Harley, agar nantinya Harley tidak bisa berkutik karena terkena stun dari skill Hylos tersebut.

Ling: Gunakan skill pertama Ling untuk melakukan rotasi dan mengejar Harley, berikutnya gunakan kombinasi skill 2 dan ultimate untuk melakukan combo pada Harley, dengan begitu otomatis Harley akan mampu diatasi.

Chou: Hero Chou bisa memberikan Crowd Control yang sangat baik terutama kepada Harley sehingga bisa menghabisinya dengan mudah. Kalian gunakan skill dua Chou ketika Harley mau menggunakan skill ultimate nya, maka pasti skill Harley akan sulit kena oleh Chou.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Cara Counter Harley dan Hero yang Cocok Untuk Melawannya di Epic Rank” Semoga bermanfaat bagi kalian dan bagi yang lain dengan cara kalian bagikan artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !