Share yuk !

Jangan asal pilih Hero kalau kalian tidak mau dikalahkan oleh Natalia, karena kalau kalian sudah salah pilih Hero malah hanya akan menjadi santapan buat Hero Natalia. Natalia bukanlah Hero sempurna yang harus ditakuti, faktanya Hero Natalia juga memiliki beberapa Hero yang bisa counter Hero tersebut, bukan hanya satu melainkan lebih dari satu.

Bagi yang sudah tahu counter Hero Natalia maka kalian simak saja untuk menambah wawasan kalian, dan bagi yang belum tahu counter Natalia maka ayu simak artikel pada kesempatan kali ini. Di artikel ini akan kami kupas tuntas secara benar dan pastinya kalian mudah mengerti untuk mengetahui counter Natalia.

Cara Counter Natalia

counter Natalia

Siapa itu Natalia? Natalia adalah Hero Assassin yang memiliki kemampuan berbahaya, seperti salah satunya yaitu skill pasifnya yaitu assassin Instinct. Untuk mengatasi Natalia, kalian perlu tahu dulu apa kelemahannya, kelemahan Natalia yaitu ia tidak bisa apa-apa ketika berada di luar Smoke Bombnya, maka dari itu sebisa mungkin kalian hindari pertempuran di area berasap milik Natalia.

Ketika Hero Natalia berada pada mode stealth nya, kalian bisa mengetahui keberadaannya dengan ciri yaitu adanya tanda seru yang berada pada Heronya. Jadi saran kami kalian perhatikan terus dan waspada selalu ataupun hal lain dalam melacak keberadaannya. Karena jika tidak waspada maka kalian hanya akan bernasib dibunuh diam-diam oleh Natalia, pastikan juga untuk selalu berada dekat teman ketika posisi sedang sepi.

Natalia mudah kehilangan mode stealth ketika ia terkena serangan apapun jenisnya, jadi intinya tanpa kombo Smoke Bomb dan mode stealth, Natalia hanyalah Assassin biasa. Untuk mengcounternya lebih parah lagi dan lebih efektif lagi, maka gunakan Hero khusus untuk counter Natalia, dan Hero-Hero tersebut bisa kalian ketahui di penjelasan kami berikutnya.

Hero yang Pas Untuk Natalia

Inilah Hero counter Natalia:

Martis: Hero Martis bisa counter Natalia karena Martis bisa mengunci pergerakannya Natalia dengan skill yang ia miliki, dimana skill tersebut bernama Ashura Aura dan Mortal Coil.

Khufra: Mengapa Khufra? Karena Hero tersebut memiliki skill crowd control yang cukup lengkap, dimana bisa memungkinkan Natalia sulit bergerak dan bertindak apabila ada Hero Tanker Khufra di dekatnya.

Aldous: Hero ini bisa memberikan damage yang sangat tinggi kepada musuhnya, karena tingkat Physical Damage dari skill Contract Soul Steal akan sangat sulit untuk ditampung oleh beberapa Hero termasuk Natalia yang pada dasarnya tidak memiliki tingkat pertahanan yang tinggi.

Selena: Selena bisa memanfaatkan skill abyssal mark miliknya, dimana kemampuan tersebut akan memberikan mark ke area yang sudah ditentukan, yang mana ketika ada Hero musuh yang masuk pada area tersebut seperti Natalia, maka akan muncul di map sehingga dapat diketahui lokasinya.

Yi Sun Shin: Yi Sun Shin atau biasa dipanggil YSS adalah Hero yang sangat ampuh counter Natalia, karena selain memiliki damage yang tinggi, ia juga memiliki skill ulti yang berguna untuk membaca map dimana Natalia berada.

Jadi mana favorit kalian untuk counter Natalia? Yang terpenting jangan lupa untuk menguasai Hero-Hero diatas, karena kalau tidak tentu saja Hero-Hero diatas hanyalah santapan bagi Natalia.

Selesai sudah artikel Gamefinity berjudul “Yuk Simak Cara Counter Natalia dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game” Semoga bermanfaat bagi kalian, dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada yang lain agar yang lain bisa tahu juga. Sekian dari kami dan kami sampaikan untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !