Share yuk !

Roger ancaman di Rank match? Tidak juga kok! Rogers ternyata memiliki counter-counter nya yang bisa kalian gunakan untuk melawannya. Saat melawan Roger, kalian tidak perlu panik karena Roger bukanlah Hero yang sempurna, ia dibuat oleh Moonton dengan beberapa kelemahan dan pastinya ada sesuatu yang sangat ampuh melawannya.

Melalui artikel ini, kami Gamefinity mau menjelaskan kepada kalian tentang counter Hero yang bernama Roger, jadi yang ingin mengetahui bagaimana cara counter Hero tersebut maka kami sarankan untuk simak artikel ini sampai tuntas, karena dijamin setelah kalian membaca artikel ini maka kalian akan mengerti cara counter Roger.

Cara Counter Roger

counter Roger

Rogers adalah Hero Mobile Legends yang cukup favorit dipakai, baik di match normal maupun match Ranked. Roger adalah Hero lengkap, ia memiliki dua role sekaligus, yaitu sebagai Fighter dan juga sebagai Marksman. Untuk mengalahkan Roger tidaklah mudah, dibutuhkan usaha lebih dan juga bantuan tim untuk melawannya, karena jika tidak maka akan sulit melawannya apalagi jika satu lawan satu.

Untuk melawan Roger, kalian perlu ketahui dulu apa yang menjadi kelemahan dan juga kelebihannya, karena setiap Hero pasti ada kelebihan dan juga kekurangan. Jika kalian melawan Roger atau berhadapan dengan Roger di match, maka saran kami sebisa mungkin kalian ambil buff milik Rogers secara terus menerus, agar Roger sang Hero Core bisa menjadi lemah dan tidak berdaya.

Untuk cara efektif melawan Roger, tentu adalah menggunakan Hero Counternya, karena Hero counter Roger sangat efektif melawan Roger di dalam semua match yang ada di Mobile Legends. Jika kalian ingin mengetahui Hero-Hero yang tepat untuk counter Roger, maka simak penjelasan kami berikutnya, karena penjelasan kami selanjutnya adalah penjelasan tentang Hero counter Roger.

Hero yang Ampuh Untuk Lawan Roger

Inilah Hero counter Roger:

Silvanna: Hero ini bisa out damage dan juga out sustain kepada Roger. Secara kasar damage dan sustain Silvanna lebih baik, terutama saat 1v1. Roger yang membutuhkan setup bisa dilawan mudah oleh Silvanna, terutama jika Roger terperangkap oleh skill ultinya.

Valir: Damage Valir ternyata lebih tinggi dari Roger, ia memiliki purify dari ulti, knockback, CC, DoT, dan juga akan sangat sulit sekali didekati, apalagi jika Valir menggunakan combonya.

Hayabusa: Memiliki damage burst yang sangat tinggi dan juga mobilitas yang sangat berguna yaitu blink, membuat Hayabusa bisa dengan mudah melawan Roger terutama di late game.

Saber: Gunakan kemampuan ultimatenya kepada Roger, maka dengan sekali serang saja sudah cukup untuk menghabisinya, karena skill ulti tersebut mengandung damage besar kepada satu Hero yang diincarnya.

Kagura: Kemampuan Kagura sangat bisa membuat Roger kerepotan, karena selain memiliki magic damage yang lumayan, skill tersebut juga bisa membuat Roger lemah.

Dan itulah Hero-Hero counter Roger yang bisa kalian pakai untuk melawan Roger di setiap match. Jangan lupa untuk selalu perdalam Hero-Hero diatas, karena jika tidak demikian maka hasilnya akan sama saja seperti sebelumnya.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Cara Counter Roger dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game” Semoga bermanfaat dan juga bisa bermanfaat bagi yang lain dengan cara kalian bagikan artikel ini kepada yang lain. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !