Share yuk !

Ruby bisa sangat mengancam kalian apabila kalian tidak mengerti bagaimana cara counternya, maka dari itu kalian perlu selalu mempelajari dan mengerti bagaimana cara counter Ruby. Sebenarnya bukan hanya hero Ruby, semua hero di Mobile Legends harus kalian pelajari dan pahami apa yang menjadi kelebihan dan juga kelemahannya.

Seperti biasa, artikel Gamefinity adalah artikel yang memberikan penjelasan. Di artikel ini kami akan jelaskan cara counter hero yang bernama Ruby, maka dari itu bagi kalian yang merasa susah untuk melawan Ruby, ayu kami ajak kalian untuk simak artikel ini sampai tuntas, dan setelah baca artikel ini pasti kalian mengerti cara counter Ruby.

Cara Counter Ruby

counter Ruby

Hero Ruby adalah hero yang sangat overpower dalam hal lifesteal, maka dari itu kalian jangan harap bisa melawan Ruby seorang diri saja. Ruby sangat memanfaatkan lifesteal dari skill yang ia miliki, dan berkat skill pasifnya ia semakin memperkuat lifesteal sebesar 125%, hal ini akan semakin sempurna apabila ia menggunakan item dan build yang cocok dengannya.

Jika kalian menemukan dan berhadapan dengan Ruby, maka saran kami kalian pada early game teruslah menekan Ruby baik saat farming atau di masing-masing lane, mengapa demikian? Karena Ruby kenyataanya adalah hero yang kurang baik dan bagus pada early game. Tips lain yaitu, sebisa mungkin kalian jangan melawannya saat kondisi ada creep kalian, lalu sebisa mungkin tim kalian juga harus berpencar dan jangan menumpuk di suatu tempat.

Yang lebih efektif tentu adalah hero-hero counternya, karena hero counter sangat mempengaruhi Ruby dalam setiap match atau pertandingan. Maka dari itu bagi kalian yang ingin mengetahui hero-hero counter untuk Ruby, yuk kami ajak kalian simak penjelasan kami berikutnya dan pilih mana hero yang ingin kalian pakai untuk lawan Ruby.

Hero yang Cocok Untuk Lawan Ruby

Inilah hero-hero counter Ruby rekomendasi dari Gamefinity:

Kaja: Memiliki skill crowd control yang efektif dan mampu menahan pergerakan dan juga lifesteal dari Ruby.

Kagura: Memiliki efek purify dari skill 2 dimana bisa membuatnya tidak mudah diserang oleh skill ultimate Ruby.

Barats: Ruby tidak akan bisa membuat crowd control pada hero ini, karena apabila Ruby mendekat maka pasti ia akan ditelan olehnya.

Pharsa: Ruby tidak akan sempat regen darah, karena hero Pharsa memiliki stun yang kuat serta damage yang tinggi.

Valir: Memiliki skill ulti yang mampu membuatnya bisa menghindari skill-skill dari Ruby.

Baxia: Hero regen apapun akan dilumatkan olehnya, karena Baxia adalah hero yang memiliki pasif yaitu anti regen.

Chang’e: Ruby akan sulit bergerak apabila hero ini mengeluarkan skill ultimatenya, selain itu skill Chang’e skill adalah high ground yang baik dengan Meteor Shower miliknya.

Nana: Jika Ruby berubah menjadi sosok boneka, maka sudah dipastikan bahwa Ruby hanya akan terdiam atau panik layaknya hero yang tidak berkutik.

Aurora: Memiliki skill freeze, tentunya akan menghalangi dan menghambat proses lifesteal dari Ruby, maka dari itu Aurora layak digunakan untuk counter Ruby.

Selesai sudah artikel kali ini yang berjudul “Yuk Simak Cara Counter Ruby dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game” dari tim penulis artikel Gamefinity. Jangan lupa dibagikan kepada yang lainnya dengan melalui media apapun yang kalian inginkan. Sekian dari kami, dan kami himbau untuk selalu baca dan cari artikel-artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !