Share yuk !

Kebanyakan pemain Mobile Legends yang bermain di mode Rank, akan menggunakan Hero bernama Saber sebagai Hero untuk membawa tim kepada kemenangan. Menariknya bagi pihak musuh, Hero Saber malah dianggap suatu ancaman karena dari kemampuan dan durabilitasnya sangat sulit untuk diatasi dan juga dikalahkan.

Bagi kalian yang beranggapan bahwa Saber tidak bisa dikalahkan, maka sepertinya kalian harus menyimak artikel Gamefinity pada kali ini. Melalui artikel ini, kami Gamefinity mau menjelaskan kepada kalian semua bagaimana counter Hero Saber yang ada di match Mobile Legends terutama di match Ranked.

Cara Counter Saber

Saber

Hero Saber adalah Hero Assassin yang dinilai sangat tangguh dalam keberadaannya di dalam setiap match, Saber sangat mudah untuk membunuh Hero lawan apalagi secara 1 lawan satu, mengapa demikian? Karen Saber dikenal sebagai eksekutor yang juga memiliki damage yang cukup besar di kelasnya, maka dari itu beberapa Hero lain lebih memilih melawannya dengan gang atau berusaha kabur dari jangkauan Saber.

Kalian harus waspada apabila ada Saber, karena Hero Saber memiliki skill pasif yang cukup berbahaya dan juga merepotkan, mengingat bahwa Saber mampu mengurangi Physical Defense sebanyak 5 hingga 8 poin setiap ia melancarkan serangan. Skill satu Saber dapat di stack hingga 5 kali, yang berarti kalian bisa menerima pengurangan hingga 40 poin, selain itu ultimate burst damage Triple Swap dapat membuat Hero sekarat bisa mati sekejap.

Untuk melawan Saber, kalian perlu menghindari terjangan dari skill pasif, skill satu, dan ultimate milik Saber, dan ketika Saber melakukan hit yang memunculkan simbol shield hancur di atas kepala Hero kalian, maka saat itu juga kalian harus kabur dan waspada dari kedatangan Saber. Lebih efektif lagi dalam melawan Saber yaitu menggunakan Hero counternya, dan Hero counter Saber akan kami jelaskan selanjutnya.

Hero yang Pas Untuk Lawan Saber

Inilah Hero-Hero counter Saber:

Diggie: Dengan kemampuan bernama Time Journey, maka bisa membuat Diggie dan rekan tim yang berada di area ultimate akan kebal dari segala macam jenis crowd control, dimana salah satunya yaitu untuk bertahan dan mengatasi Saber.

Benedetta: Benedetta memiliki kemampuan imun yang sangat baik, dimana dengan itu maka kalian bisa manfaatkan untuk menggagalkan ultimate dari Saber.

Khufra: Memiliki skill Bouncing Ball akan membuat Saber sulit menyerang dan juga bergerak mendekati Khufra.

Lunox: Lunox akan mengaktifkan kemampuan ultimate yang mendapatkan kemampuan immune dan terlepas dari serangan Saber, lalu kemudian pasti Lunox bisa menyerang balik atau bisa lepas dari jangkauan Saber.

Martis: Skill dua milik martis bisa menangkal stun, slow, bahkan juga suppressed. Dengan hal tersebut maka pasti akan membuat Martis unggul ketika berhadapan dengan Saber.

Lancelot: Ketika terkena jurus Saber, terutama ultimate nya, maka kalian bisa melawan balik dengan skill 2 Lancelot. Lancelot juga dinilai Hero yang ampuh melawan Saber karena Lancelot memiliki Mobilitas yang tinggi.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Cara Counter Saber dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game” Jangan lupa di share kepada teman dan kepada yang lainnya agar manfaat artikel ini bisa tersebar luas. Kunjungi situs resmi kami hanya di https://gamefinity.id/ dan dapatkan artikel kami lainnya yang tidak kalah penting dari yang satu ini.

Share yuk !