Share yuk !

Mau lawan Selena? Kami rasa kalian perlu tahan dulu, karena siapa tahu Selena tersebut dipakai oleh orang yang jago dan pro menggunakan hero bernama Selena di game Mobile Legends. Jika kalian menemukan atau mendapatkan musuh yang menggunakan hero Selena, maka apa yang akan kalian lakukan? Tentu menggunakan counternya dong.

Nah, melalui artikel ini, kami Gamefinity berniat untuk membantu kalian dalam menghadapi hero bernama Selena di Mobile Legends. Bagi kalian yang putus asa dan kalah terus di hadapan Selena, maka simak artikel ini sampai tuntas dan pastikan kalian mengerti dan pahami betul-betul, karena dijamin setelah membaca ini maka kalian akan bisa melawan Selena.

Cara Counter Selena

counter Selena

Hero yang bisa berubah wujud ini ternyata adalah hero yang ditakutkan di setiap match, apalagi terutama di match ranked. Jika pengguna hero Selena adalah seseorang yang mahir, maka kalian bisa langsung dilumatkan oleh Selena secara cepat, maka sebisa mungkin saran dari kami yaitu kalian lawan Selena dengan berbarengan bersama tim kalian, karena Selena unggul 1 vs 1.

Pada early game, sebisa mungkin kalian harus selalu mengganggu proses farming Selena, karena Selena akan sangat berbahaya jika memasuki late game. Jika kalian menggunakan hero yang sulit kabur atau escape, maka saran kami kalian gunakan battle spell serba guna yang bernama Flicker, dan jika kalian menggunakan battle spell tersebut maka setidaknya kalian bisa bernafas lega karena bisa menghindari Selena.

Selena kenyataannya akan sangat ampuh dilawan dengan hero-hero counter Selena, maka dari itu tetap simak artikel ini. Pada tahap selanjutnya, kami akan jelaskan hero-hero yang biasa dipakai untuk counter Selena, dan hero-hero tersebut juga ada beberapa rekomendasi dari kami untuk kalian pakai melawan Selena. Jadi tetap di artikel ini dan simak yah!

Hero yang Cocok Untuk Lawan Selena

Inilah hero-hero counter Selena versi Gamefinity:

Hayabusa: Hayabusa adalah hero yang sangat lincah dan sulit untuk ditangkap, maka dari itu apabila ada Selena kemungkinan Selena akan sulit menangkap dan menyerang Hayabusa.

Lancelot: Memiliki damage dan ability yang tinggi, membuat Lancelot yang lincah bisa menjadi semakin OP, apalagi akan sangat berdampak tidak baik bagi keberadaan Selena.

Popol and Kupa: Popol dan Kupa sangat efektif melawan Selena, karena Popol dan Kupa bisa memblok abyssal arrow dari hero Selena.

Diggie: Hero Diggie memiliki skill andalannya yaitu ultimate Time Journey yang memiliki efek Purify ke semua hero di sekitar Diggie.

Kagura: Efek stun dari Abyssal Arrow milik Selena bisa dihilangkan dengan kombo dari Kagura, dan bukan hanya itu saja melainkan Kagura juga mempunyai skill crowd control yang baik.

Wanwan: Wanwan sangat diberikan keberuntungan saat melawan Selena, karena skill 2 Wanwan bisa menghapus efek crowd control dari Selena.

Phoveus: Phoveus memiliki skill ultimate yang bisa melompat dan menghantam musuh ada disekitarnya, maka dari itu sepertinya Selena akan tidak berdaya ketika Phoveus melakukan hal itu.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Bingung Lawannya? Simak Cara Counter Selena Paling Mudah dan Pasti Menang” Semoga bermanfaat bagi kalian dan juga bisa bermanfaat bagi yang lain dengan cara kalian bagikan artikel ini kepada yang lain. Jangan lupa cari dan baca artikel kami yang lainnya hanya di situs resmi kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !