Cari Talenta Dari Dunia Gaming, Tiktok Adakan Tiktok Gamers Got Talent

Eko Setiyawan, 3 Mei 2021

Cari Talenta Dari Dunia Gaming, Tiktok Adakan Tiktok Gamers Got TalentGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Tiktok bekerja sama dengan Enthusiast Gaming, media game terbesar di Amerika Utara serta e.l.f. Cosmetics yang merupakan perusahaan kosmetik meluncurkan sebuah ajang pencarian bakat bernama “Tiktok Gamers Got Talent”.

Tiktok Gamers Got Talent adalah sebuah sebuah ajang pencarian bakat untuk mencari bakat-bakat terpendam dari para gamer maupun penggemar game di TikTok. Ini hampir sama dengan American Got Talent dan sejenisnya hanya saja dengan fokus langsung pada komunitas gaming.

Lalu, bakat seperti apa yang dicari? Jenis bakat yang dicari dari Gamers Got Talent bersifat luas atau bisa dikatakan apa saja. Dari bermain musik, atraksi, memasak dan apapun itu. Ini merupakan kesempatan bagi para gamer di TikTok untuk menunjukkan keahlian mereka di depan para juri.

Ada tiga kriteria penilaian dalam kompetisi Gamers Got Talent ini. Kriteria pertama adalah nilai hiburan dalam penampilannya, kemudian yang kedua tingkat keterampilan yang ditunjukkan, dan yang terakhir adalah kualitas presentasi.

@luminosity

Got a talent? Show us what you got for your chance to be featured in our live show. Powered by: @elfyeah #TikTokGGT #Contest

♬ original sound – Luminosity Gaming

Kompetisi ini akan berlangsung selama 7 pekan dan audisinya sedang berlangsung sekarang dan nantinya akan mulai ditayangkan pada 9 Mei nanti. Sayangnya, untuk saat ini kompetisi ini hanya tersedia untuk gamer di Amerika Utara dan Kanada saja.

Ajang pencarian bakat seperti ini sangat bagus bagi para gamer untuk menunjukkan bakat dan keahlian terpendam mereka selain bermain game. Dengan ajang ini diharapkan banyak talenta bisa bermunculan dari sebuah komunitas gaming.

Gimana, apakah kamu tertarik untuk ikut jika ajang pencarian bakat ini diadakan di Indonesia?

author avatar
Eko Setiyawan
Seorang casual gamer yang tertarik dengan hal-hal yg berkaitan dengan PC, konsol serta gaming hardware.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: