Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Banyak orang yang menginginkan menjadi atlet esports. Selain akan terkenal dikalangan gamers, atlet esports juga dapat menghasilkan cuan yang luar biasa.

Pada bulan Februari lalu hangat diperbincangkan sebuah tim esports yaitu Bigetron RA karena kepergian Microboy ke tim EVOS Esports. Hal inilah yang membuat netizen bertanya jika seandainya transfer Microboy tersebut tidak menggunakan free agent maka berapa uang yang harus dikeluarkan?

Bayangan tentang harga Microboy dari Bigetron RA pun mulai terungkap setelah Michael Chandra, CEO Bonafide Irliansyah Wijanarko, Co-Founder Revival TV melakukan podcast secara terbuka.

Harga Pemain Bigetron RA

Irli mulai mengorek harga pemain tersebut dengan memancing Michael. Awalnya Michael terlihat berhati-hati untuk menjawab pertanyaan pancingan Irliansyah.

Namun akhirnya Michael menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Irli.  Berdasarkan harga Ryzen yang telah dibocorkan oleh Edwin Chia dan beberapa sponsor serta durasi Microboy di Bigetron RA, cukup mengejutkan ia menjawab harga Microboy berada dikisaran 25 miliar rupiah. Lalu dilanjutkannya dengan 50 miliar rupiah untuk harga duo kembar.

Share yuk !