Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Akhirnya setelah lama dinanti-nanti, Steam Summer Sale kembali hadir dengan berbagai diskon game yang sangat menggiurkan.

Steam Summer Sale 2021 berlangsung selama 2 minggu yaitu dari hari ini, 24 Juni 2021 sampai tanggal 8 Juli 2021. Di Steam Summer Sale kali ini hampir semua game mendapat diskon. Dari game indie seperti Family Man sampai game AAA seperti Battlefield V.

Namun tentunya meskipun harga game-game tersebut sedang diskon, beberapa dari kita tentunya ada yang sedang mengalami krisis keuangan sehingga tidak mampu mengikuti Steam Sale kali ini.

Tapi tenang, disini penulis akan membagikan 5 game keren yang bisa kalian bandrol hanya dengan harga 10 ribuan saja. Penasaran apa saja gamenya? Ini dia daftarnya.

Just Cause 2

Buat kalian yang hanya punya PC kentang tapi ingin bermain game open-world dengan grafik yang memukau, Just Cause 2 bisa jadi pilihan terbaik untuk kalian.

Just Cause 2 adalah game open-world dimana kalian bermain sebagai Rico Rodriguez, seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk menjatuhkan seorang diktator bernama Pandak “Baby” Panay.

Di game ini kalian akan disuguhi berbagai misi yang sangat seru dan memacu adrenalin seperti membebaskan kota dari kekuasaan diktator, menghancurkan markas militer, dan lain-lain

Berbagai pengalaman tersebut bisa kalian dapatkan hanya dengan harga 11 ribu saja. Harga yang sangat terjangkau bukan?

Legrand Legacy

Untuk kalian yang belum pernah mendengar Legrand Legacy, game ini adalah JRPG klasik yang dikembangkan oleh para developer game Indonesia yang tergabung dalam SEMISOFT Studio.

Legrand Legacy merupakan JRPG yang mengandalkan storyline yang memukau dan sangat menarik untuk diikuti. Jika kalian penyukai JRPG klasik seperti Suikoden, maka game ini wajib untuk kalian bandrol di Steam Summer Sale kali ini.

Hanya dengan 11 ribu, kalian dapat merasakan keseruan Legrand Legacy dan tentunya kalian juga mendukung karya asli anak bangsa.

Car Mechanic Simulator 2015

Dari berbagai game simulator yang ada, Car Mechanic Simulator 2015 merupakan salah satu game simulator yang wajib untuk dicoba.

Disini kalian akan benar-benar merasa seperti menjadi seorang mekanik otomotif sungguhan. Untuk bermain game ini dengan baik, kalian dituntut untuk paham soal berbagai suku cadang mobil dan bagaimana cara memasangnya. Kalian juga dapat membangun mobil impian kalian menggunakan parts yang sudah tersedia.

Car Mechanic Simulator 2015 kini bisa kalian bandrol seharga 13 ribu rupiah saja.

Amnesia : The Dark Descent dan A Machine of Pig

Kenal dengan PewDiePie? Nah game ini bisa dibilang yang telah berjasa membuat PewDiePie menjadi seorang Youtuber terbesar di dunia.

Amnesia series merupakan game bergenre survival horror yang dikembangkan dan dirilis oleh Frictional Games. Oleh para gamers, Amnesia series sering dianggap sebagai salah satu game horor yang paling menakutkan berkat grafik dan storylinenya yang mencekam.

Jika kalian ingin menguji nyali dan mental kalian, Amnesia : The Dark Descent dan Amnesia : A Machine of Pig  kini bisa kalian beli masing-masing seharga 13 ribu rupiah.

Black Desert Online

Mungkin menurut orang lain, uang 5 ribu rupiah hanya cukup untuk membeli jajanan seperti Cilor atau gorengan. Namun berkat Steam Summer Sale 2021, hanya dengan 5 ribu rupiah kalian bisa memainkan salah satu MMORPG terbaik dan teramai di dunia yaitu Black Desert Online.

Buat kalian para penikmat MMORPG, nama Black Desert Online tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kalian. Black Desert Online memang kerap dianggap oleh para penggemar MMORPG berkat gameplay dan grafiknya yang sangat luar biasa.

Share yuk !