Dalam Waktu Dekat, Moonton Hadirkan Skin Vale Collector di Update Mendatang Mobile Legends: Bang-Bang

Madddpsy, 15 April 2022

Dalam Waktu Dekat, Moonton Hadirkan Skin Vale Collector di Update Mendatang Mobile Legends: Bang-BangGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung Vale merupakan salah satu hero Mage Burst Damage yang banyak digunakan oleh para Player Mobile Legends. Hero yang dirework pada Januari 2019 ini memiliki Damage dan Movement Speed yang besar berkat skill yang dimilikinya. Hero yang sebelumnya sangat sulit untuk mendapatkan skin, kini memiliki beberapa skin yang bisa player beli atau dapatkan pada event tertentu salah satunya Collector.

Pada Update mendatang, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends: Bang-Bang akan menghadirkan skin Collector untuk Vale setelah rilisnya skin Collector Brody, Ore Chemist.

Baca Juga : Tips Build Item Magic Damage Wajib Untuk Mage Di Mobile Legend: Bang-Bang

Supernal Tempest. Skin Collector Valir

Pada Update sebelumnya, sudah ada beberapa skin Collector yang diluncurkan oleh Moonton seperti, Ore Chemist, Queen Frost, dan sebagainya. Skin Collector sendiri hadir pada Juli 2020 yang di awali dengan perubahan Tag Skin Epic Badang-Fist of Zen.

Skin Collector
<span style=font size 10pt>Fist of Zen Dalam Waktu Dekat Moonton Hadirkan Skin Vale Collector di Update Mendatang Mobile Legends Bang Bang<span>

Di Update mendatang, Moonton akan hadirkan skin Collector untuk Vale yang diberi nama Supernal Tempest. Skin ini mengusung tema Kayangan yang dimana Vale memiliki penampilan perpaduan antara matahari dan angin. Perpaduan warna emas serta cahaya yang ditampilkan pada skin ini. Menunjukkan betapa Elegan dan Kharismatik dari seorang Vale.

Supernal Tempest menampilkan Vale yang mengenakan Kimono atau Yukata yang dipadukan dengan selendang berwarna emas yang membuat Vale terlihat berwibawa layaknya seorang dewa kayangan.

Tema dan visual skin ini sangat berlawanan dengan skin Valir Collector. Valir-Demon Lord memiliki paduan warna yang cenderung gelap, yang memperkuat bahwa Valir Demon Lord adalah lawan dari sang Vale-Supernal Tempest.

Skin Collector
<span style=font size 10pt>Demon Lord Dalam Waktu Dekat Moonton Hadirkan Skin Vale Collector di Update Mendatang Mobile Legends Bang Bang<span>

Skin Vale Collector ini akan hadir sama dengan skin Collector pendahulunya. Skin ini dapat dimiliki melalui spin di Event Grand Collection. Event Grand Colllection adalah Event yang diadakan setiap bulan dengan hadiah utama berupa skin Collector.

Berdasarkan informasi dari para Leakers MLBB, Skin Vale-Supernal Tempest akan hadir pada 7 Mei 2022 atau pertengahan bulan Mei 2022 nanti.

Jadi bagaimana? Apakah Gfers tertarik memiliki Collector yang satu ini? Dapatkan informasi update seputar game menarik lainnya hanya di Gamefinity.id

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: