Dikabarkan, Perayaan Ulang Tahun Ke 4 Free Fire Akan Ditayangkan di TV Nasional

faerleleon, 19 Agustus 2021

Dikabarkan, Perayaan Ulang Tahun Ke 4 Free Fire Akan Ditayangkan di TV NasionalGame
Banner Ads

GAMEFINITY. ID, CIREBON – Game battle royale mobile paling populer dan paling digemari di Indonesia, semua kalangan memainkan game ini mulai dari anak remaja hingga dewasa, siapa lagi kalau bukan Free Fire. Tak terasa dibulan Agustus tahun 2021 Free Fire akan memasuki tahun keempatnya.

Setiap tahunya, Garena pastinya merayakan ulang tahun Free Fire dengan berbagai event dan kolaborasi spesial buat para pemain setianya. Ditahun 2021 ini, perayaan ulang tahun Free Fire akan dimeriahkan oleh 4 DJ kelas dunia sekaligus! Mereka adalah Alok, KSHMR, Dimitri Vegas dan Like Mike.

Kerennya disini, keempat DJ tersebut tidak tampil sendiri-sendiri membawakan lagu mereka masing-masing, melaikan akan berkolaborasi dan menciptakan lagu spesial khusus untuk ulang tahun Free Fire.

Lagu terbaru yang akan hadir dari kolaborasi keempat DJ, Alok, KSHMR, Dimitri Vegas dan Like Mike ini berjudul “Reunion”.

Rencana lagu dan music video Reunion ini akan dirilis pada tanggal 20 Agustus 2021.

Kabarnya Perayaan Ulang Tahun Free Fire Akan Ditanyangkan Di TV Nasional

Baru-baru ini ada kabar yang cukup mengenjutkan pasalnya perayaan ulang tahun game Free Fire ini akan ditanyangkan di TV Nasional. Melalui postingan akun instagram beritabooyah.id dikatakan bahwa antara PT MNC Studios International TBK (MSIN) dan PT Garena Indonesia bersepakat bahwa perayaan ulang tahun keempat Free Fire akan bisa disaksikan di TV nasional seperti RCTI+ mungkin saja dan akan tayang live pada tanggal 27 Agustus jam 19:00 sampai 20:00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

author avatar
faerleleon
Pelajar yang suka bermain gim asal kota udang, Hobiku adalah bernafas.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: