Donat Next-Gen, Xbox Bekerja Sama dengan Krispy Kreme Hadirkan Donat Xbox

Eko Setiyawan, 29 Juli 2021

Donat Next-Gen, Xbox Bekerja Sama dengan Krispy Kreme Hadirkan Donat XboxGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Setelah kulkas Xbox yang sempat viral beberapa bulan yang lalu, kini ada hal aneh lagi yang berhubungan dengan Xbox. Bukan sebuah game atau konsol baru dari Xbox, namun ini adalah sebuah donat. Ya, mungkin ini yang dinamakan donat next-gen.

Krispy Kreme UK, perusahaan pembuat donat di Inggris telah bekerja sama dengan Xbox untuk menghadirkan sebuah donut Xbox. Kerja sama antara kedua perusahaan ini adalah dalam rangka merayakan aniversary Xbox yang ke-20.

Xbox

Dinamakan “The Nexus Level Doughnut“, donat ini hadir dengan logo Xbox yang membentang di permukaan atas donat. Menurut Krispy Kreme UK, donat ini dibuat dengan “adonan lembut yang kaya akan brownies lengket dengan lapisan gula yang membentuk logo Xbox”.

“Game dan donat telah menjadi dua cara hebat untuk menghubungkan orang-orang dan membawa kegembiraan selama setahun terakhir, rasanya alami untuk menyatukan rasa dan kegembiraan game dalam bentuk yang dapat dimakan,” kata Rachel Chapman, marketing manager dari Krispy Kreme.

Krispy Kreme mengumumkan donat ini melalui akun Twitternya kemarin. Untuk membuatnya semakin identik dengan Xbox, Krispy Kreme bahkan membuat trailer parodi dari donat ini yang mana sangat mirip dengan trailer reveal Xbox One X beberapa tahun yang lalu.

Donat “The Nexus Level” ini akan tersedia di toko dan website Krispy Kreme di Inggris dan Irlandia mulai 2 Agustus hingga 22 Agustus mendatang. Donat Xbox ini dipatok dengan harga £2,10 atau sekitar 42 ribu Rupiah per biji. Sebagai promosi, setiap pembelian 12 donat, pelanggan akan mendapatkan voucher satu bulan Xbox Game Pass Ultimate dan undian berhadiah konsol Xbox Series S.

author avatar
Eko Setiyawan
Seorang casual gamer yang tertarik dengan hal-hal yg berkaitan dengan PC, konsol serta gaming hardware.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: