Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Belakangan ini industri game di Indonesia berkembang pesat dan banyak melahirkan game menarik. Salah satunya adalah game Escape From Naraka buatan Xelo Games, developer indie asal Yogyakarta.

Game Escape From Naraka merupakan game first-person action-platformer dengan tema yang terinspirasi dari mitologi Bali. Dalam game ini kalian akan harus menyelesaikan puzzle sembari menjelajahi tempat kegelapan dengan ornamen yang identik dengan legenda Bali.

Escape From Naraka

Dengan dukungan publisher asal Jerman HeadUp, game Escape From Naraka dipastikan akan rilis akhir bulan ini setelah beberapa kali meluncurkan trailer serta demo gratis. Menariknya, game Escape From Naraka ini dikabarkan akan mendukung fitur ray tracing serta DLSS dari Nvidia.

“Merupakan kehormatan besar untuk bekerja dengan Nvidia. Seperti mimpi yang menjadi kenyataan!”, ungkap Irfan Sarwono, Game Director Xelo Games. “Karena ini adalah campuran antara runner dan platformer yang masuk Steam Leaderboards, dan terserah pemain untuk mencapai waktu terbaik, FPS ekstra tidak akan merugikan. DLSS? Check! Ray-Tracing? Check!”

Implementasi fitur ray tracing ini diperlihatkan dalam trailer yang dibagikan oleh channel Youtube Nvidia baru-baru ini. Dalam video tersebut, terlihat bahwa pencahayaan, refleksi dan bayangan yang dihadirkan semakin realistis dengan fitur ray tracing.

Selain itu, fitur DLSS yang hadir akan sangat menguntungkan bagi pemain. Dengan fitur DLSS, framerate yang didapatkan lebih tinggi dan stabil sehingga akan menambahkan kenyamanan dalam bermain game.

Dengan ini, game Escape From Naraka menjadi game lokal pertama yang mendukung fitur ray tracing dan DLSS dengan pengakuan resmi oleh Nvidia. Game Escape From Naraka sendiri dijadwalkan akan rilis pada 29 Juli mendatang di PC melalui Steam. Buat kalian yang tertarik bisa langsung wishlist melalui link berikut ini.

Share yuk !