Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Di setiap game pasti ada seseorang yang akan mengeluarkan uang demi game tersebut, terkadang tak hanya dalam jumlah kecil tetapi dalam jumlah yang sangat besar.Biasa nya para gamer akan mengeluarkan uang untuk membeli skin,hero,maupun bundle bundle di dalam game, biasanya game nya itu bisa seperti Dota 2, CSGO, Valorant dan Free Fire.

Di Free Fire ada orang yang mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar siapa lagi kalau bukan Dyland Pros, setiap player Free Fire pasti mengenal sosok Dyland Pros karena ia adalah Youtuber yang di pandang sebagai sultan nya Free Fire.

Akun yang dimiliki oleh Dyland Pros hampir memiliki segala jenis kostum dan bundle seperti bundle vigilante,boxer,Judgement Ironface dan masih banyak lagi. Ia juga memiliki Skin senjata legendaris hingga Bundle yang limited Edition.

Banyak pemain Free Fire yang mengakui bahwa akun Dyland Pros adalah akun sultan, tetapi bukan hanya dirinya banyak juga akun sultan yang di perjualbelikan di dalam website hingga 500+ atau 1000+ akun yang memiliki rank tinggi,item langka dan skin yang lengkap juga.

Tapi untuk Dyland Pros mungkin pengeluaran nya lebih dari akun akun sultan biasa nya atau melebihi siapapun yang bermain Free Fire karena ia hampir memiliki segala item maupun skin yang ada di game Free Fire. Penasaran berapa pengeluaran yang di keluarkan oleh Dyland Pros demi game Free Fire?

Total Pengeluaran Dyland Pros di Free Fire (FF)


Dalam unggahan video yang ia kirim di sosial media, Ia menyebutkan bahwa ia telah mengeluarkan uang selama bermain Free Fire bernilai 4 Miliar rupiah. Pengeluaran yang sangat banyak hanya untuk game Free Fire yang di keluarkan oleh Dyland Pros, meskipun begitu baginya itu adalah hal yang wajar karena ia memiliki banyak bundle dan kostum yang di dapatkan nya tidaklah murah.

di dalam video nya Dyland mengatakan ”Bongkar vault akun Rp4 miliar, total dari badges yang yang gue beli mungkin udah segitu (harganya) ya dan skin-skin-nya. Empat miliar rupiah, untuk membanggakan nama Indonesia di kancah internasional biar bisa bisa top global badges nomor satu di setiap bulannya,”

Meskipun begitu youtuber ini tidak hanya terkenal mengeluarkan uangnya saja, ia juga sering membuat konten-konten yang menarik tentang Free Fire. Seperti membuat short movie saat Free Fire akan berkolaborasi dengan Money Heist, karena konten-konten menarik nya tersebut banyak penggemar Free Fire menonton konten youtube nya tersebut.

Banyak para pemain Free Fire yang menginginkan akun nya seperti Dyland Pros, meskipun begitu tetap saja mengeluarkan uang sebesar itu adalah hal yang tidak mudah untuk dilakukan, lebih baik kalian bekerja keras dan menabung untuk keperluan yang lebih penting lagi daripada mengeluarkan uang demi game. Nanti game nya tutup kalian bisa rugi.

Share yuk !