12 Tim Siap Bersaing di Grand Final Gamefinity Free Fire Online Tournament

Thomas Rizal, 5 Februari 2021

12 Tim Siap Bersaing di Grand Final Gamefinity Free Fire Online TournamentEsports
Banner Ads

Halo halo, Warga Gamefinity!

Setelah merampungkan masa kualifikasi dari 1-5 Februari, Gamefinity Free Fire Online Tournament kini telah memasuki babak Grand Final. Sebanyak 12 tim siap bersaing di babak grand final dari kompetisi dengan total prize pool sebesar Rp1 juta ini.

12 tim itu adalah:

  1. team kito foxs
  2. PRIME SECRET
  3. REVENZ
  4. Ok.HellWhisper
  5. BROBROGARE
  6. X TEAM SELEB
  7. PBM AMER
  8. CELLO SOLOCO
  9. WL•BOBOIBOY
  10. MAFIA INDO
  11. TEAM 7
  12. CRITICIZE•PUTOL

Sebanyak 5 match yang dipertandingkan di babak grand final. Ketiga map arena pertandingan ialah Bermuda (2 match), Purgatory (2 match) dan Kalahari (1 match).

Turnamen ini merupakan wujud komitmen Gamefinity untuk terus memajukan industri game di Indonesia. Selain rutin menghadirkan berita-berita menarik terkait game, hardware dan review produk, Gamefinity juga terus mendukung komunitas Esports melalui turnamen-turnamen bergengsi.

Turnamen ini bisa terselenggara berkat dukungan dari NYK Nemesis dan Gamefinity Voucher Game. NYK Nemesis selalu menghadirkan produk-produk gaming hardware berkualitas untuk para gamer. Jangan lupa juga untuk terus top up game kesayangan kamu melalui Gamefinity Voucher!

Babak Grand Final akan disiarkan langsung di Channel Youtube GamefinityID dan Facebook Gamefinity.id dan akan dipandu langsung oleh Sasyang dan Cello mulai pukul 13:30 WIB. Bakal ada give away gaming gear dari NYK bagi Warga Gamefinity yang selalu setia dan mendukung Gamefinity.

Yuk seru-seruan bareng akhir pekan ini sambil nonton Gamefinity Free Fire Online Tournament. Game on!

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: