Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sebanyak 16 tim bakal bersaing memperebutkan titel yang terbaik di ajang PUBG Mobile Global Championship 2020 (PMGC 2020), 21-24 Januari 2021. Dua diantaranya ialah tim dari Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) dan Aerowolf Limax. Demi merengkuh gelar juara, BTR RA mengaku telah melakukan persiapan dan mempelajari strategi lawan.

Dari 15 kontestan tersebut ternyata ada satu tim yang mendapat perhatian lebih dari Bigetron Red Aliens. Pelatih BTR RA, Steven “S1nyo” Valerian Danilo mengaku tim tersebut ialah tim dari China, Four Angry Men alias 4AM.

“Kami harus bisa memanfaatkan segala situasi untuk mendapatkan tempat yang menguntungkan dan itulah salah satu kekuatan 4AM,” kata S1nyo dalam konferensi pers, Senin (4/1/2021)

Babak puncak PMGC 2020 akan berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab. Dalam laga final PMGC 2020, rooster yang diandalkan BTR RA ialah Made Bagas “Zuxxy” Pramudita, Made Bagus “Luxxy” Prabaswara, Muhammad “Ryzen” Albi, Nizar “Microboy” Lugatio Pratama, dan Leander “Liquid” Deusfiel.

Nama terakhir itu masuk menggantikan Maureen “Alice” Gabriella yang mengalami masalah pada tulang punggungnya. Terkait lawan terberatnya, Liquid mengaku 4AM memang sudah menjadi pesaing BTR RA sejak fase liga.

“4AM bisa membuktikan diri jadi pesaing terberat BTR dari fase liga dan kemungkinan juga di babak final nanti,” ucapnya.

Selain dua tim asal Indonesia dan 4AM, 13 tim lainnya yang akan bertarung di babak final PMGC 2020 ialah 3 tim dari Thailand: RRQ AThena, Secret Jin dan POWER888 KPS; satu tim dari Negara Persemakmuran yaitu Konina Power.

Dua tim asal Turki: Klas Digital Athletic dan Futbolist, dua tim asal China: Nova Esports dan Four Angry Men, satu tim asal Nepal: Abrupt Slayers, satu tim asal Brasil: A7 eSports, satu tim asal Mongolia: ZEUS ESPORT, satu tim asal Rusia: Natus Vincere, satu tim dari Malaysia: Team Secret, dan satu tim dari Bangladesh: A1 eSports.

Share yuk !