Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Para penikmat Esports di Indonesia kini sedang kecewa bercampur sedih akibat kabar bubarnya salah satu tim esports legendaris di Indonesia yaitu Saints Indo.

Ada beberapa orang dalam tim Saints Indo yang berhasil membuat nama tim ini menjadi sangat besar. Selain itu, mereka juga sukses membuat namanya sendiri besar walaupun sudah bermain di tim lain.

Siapa saja orang itu? Berikut 5 mantan pemain Saints Indo yang berhasil populer dan sukses di Indonesia.

Jess No Limit

Para penggemar Mobile Legends pastinya sudah familiar dengan nama Jess No Limit. Pria dengan nama asli Tobias Justin ini ternyata sebelumnya pernah menjadi bagian dari tim Saints Indo saat tim ini masih terbilang baru.

Jess No Limit sendiri pernah mengikuti MSC mewakili Indonesia pada tahun 2017. Ia juga pernah menjadi runner up bersama Evos Esports ketika MPL ID Season 2 diselenggarakan yang saat itu ia kalah melawan tim RRQ.

Oura

Orang selanjutnya yang berhasil sukses adalah Oura. Pria dengan nama asli Eko Julianto ini juga pernah menjadi anggota tim Saints Indo. Selain itu, pada tahun 2017 lalu ia juga berjuang di MSC bersama Jess No Limit.

Eko Julianto yang kini fokus membangun tim GPX ini pernah menjadi juara MPL ID Season 4 bahkan ia juga pernah memenangkan kejuaraan Mobile Legends Dunia.

Wizzking

Wizzking merupakan salah satu pemain berbakat yang kini dimiliki oleh RRQ. Ia juga merupakan mantan anggota tim Saints Indo yang berhasil memenangkan MPL ID season awal, dengan kemenangan itu ia berhasil sedikit mengangkat nama Saints Indo.

Namun uniknya,siapa yang menyangka jika ternyata Wizzking ini bukan berasal dari Indonesia, melainkan dari negeri tetangga yaitu Brunei Darussalam. Ia kini telah tergabung dengan salah satu tim terbesar di Indonesia dan berhasil menjadi juara pada MPL ID season 5 dan 6.

Kido

Mantan pemain Saints Indo yang berhasil sukses selanjutnya adalah Kido. Pria dengan nama asli Yoshua Priatama ini merupakan mantan pemain Saints Indo yang kini menjadi salah satu pemain terbaik di Genflix Aerowolf.

Kido pernah menjadi runner up pada MPL ID Season 3, Piala Presiden Esports, dan MSC tahun 2019 lalu.

Renbo

Terakhir ada Deven Markos atau yang biasa dikenal dengan panggilan Renbo. Ia juga merupakan mantan anggota tim Saints Indo yang sekarang telah bergabung menjadi tim Bigetron Alpha. Dulunya ia pernah menjadi salah satu pemain terbaik di Saints Indo. Ia juga pernah menjadi runner up pada MPL ID Season 7 bersama tim Bigetron Alpha.

Itulah beberapa orang mantan pemain Saints Indo yang kini berhasil sukses di dunia Esports Indonesia. Dari 5 orang tersebut, mana yang menjadi favoritmu?

Share yuk !