Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Indonesia Esports Association (IESPA) Provinsi Sumatera Selatan menggelar ajang Palembang Esports Competition (PEC) 2020 di Atrium Palembang Square Mall, 26 – 27 Desember 2020. Sebanyak 72 tim ambil bagian dalam ajang ini atau sekitar 228 orang peserta. Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang untuk menyalurkan bakat positif anak-anak muda di masa pandemi COVID-19.

“PEC 2020 ini kami selenggarakan untuk mengembangkan kemampuan atlet-atlet esport di wilayah regional Palembang. Kategori yang dipertandingkan Free Fire, dimana nantinya akan diberlakukan aturan berupa sistem knock out, semifinal dan grand final,” kata Ketua panitia PEC 2020, Bob Olopan Samosir dikutip dari ANTARA, Sabtu (26/12/2020).

Seluruh peserta akan dijaring untuk dipersiapkan mengikuti berbagai event tahun depan mewakili Sumsel di ajang yang lebih tinggi. Semua peserta dilihat skill-nya masing-masing, dan dipantau agar bisa dibina secara profesional untuk mengikuti berbagai event mewakili Sumsel.

Bendahara Umum IESPA Sumsel Alfin Kennedy mengatakan ajang ini digelar tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19. Peserta selalu gunakan masker, menjaga jarak sehingga olahraga esport ini benar-benar aman dan menyehatkan.

Share yuk !