8 Tim Lolos Babak Group Stage Overwatch 2020 Ace Championships

Fajar Arifin, 10 September 2020

8 Tim Lolos Babak Group Stage Overwatch 2020 Ace ChampionshipsEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Overwatch 2020 ACE Championships, platform yang masih fresh untuk menyusuri talenta esports hebat dari Asia kini menuju babak Group Stage. Delapan tim OverwatchTM teratas akan bertanding menuju babak Playoff untuk merebut bagian dari total hadiah US$100,000.

Tiga invited teams (ABANG, FAR EAST SOCIETY and JAEGER) akan berkompetisi bersama lima tim yang sudah lolos dari babak Qualifier (BANANA BHAVA, BATTLE ANGEL, CONNECT GAMING, JAYCOBIRD and WATERMELON WADDLERS). Nantinya, empat tim yang lolos dari Group Stage akan melanjutkan perjuangan mereka di babak Playoff yang bisa disaksikan via livestream tanggal 3 – 4 Oktober 2020 di AKG’s YouTube channel serta Overwatch Twitch channel. Nantikan berbagai aksi seru dan update nya di media sosial Facebook dan Instagram AKG Games. Ada video highlight mingguan dari pertandingan Group Stage dan detail jadwal yang akan diumumkan di platform media sosial.

Overwatch ACE adalah bagian dari komitmen Activision Blizzard Esports untuk meningkatkan komunitas esport Overwatch di Asia. AKG Games sebagai penyelenggara esport teremuka yang telah menyelenggarakan beberapa acara sukses dari Activision Blizzard Esports seperti Hearthstone Elite Series Indonesia dan Hearthstone Elite Series Philippines terpilih oleh Blizzard untuk menjadi ujung tombak dalam kesempatan menarik untuk para gamers di regional ini.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: